Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Selesai Upacara, Anggota Kodim 1208/Sambas Terima Jam Komandan

RADAR NUSANTARA NEWS
06 Mei 2024, 19.55 WIB Last Updated 2024-05-06T12:55:38Z











RNN. com Sambas | KALBAR-Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P setelah kegiatan upacara bendera mingguan memberikan jam Komandan kepada prajurit Kodim 1208/Sambas yang digelar di Aula Makodim 1208/Sambas Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Senin (06-05-24). 

Komandan Kodim 1208/Sambas memberikan pengarahan pada para anggota dalam sesi “Jam Komandan”. Dalam kesempatan itu Dandim meminta para anggota Kodim untuk meningkatkan kualitas kinerja, selalu dekat dengan semua komponen masyarakat, jalin kebersamaan, sinergitas dengan aparat lain diwilayah, bahkan jadikan keberadaan kita bermanfaat bagi orang di sekitar kita, ajaknya. 

Dandim juga menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota, untuk upacara minimal seperti yang sekarang ini, menyikapi perkembangan demokrasi saat ini kita sebagai aparat negara harus netral dengan pesta demokrasi.

Menutup arahannya, Letkol Czi Priyo Hindrarto berpesan dalam menjalankan tugas, seluruh anggota harus mempedomani doktrin-doktrin TNI yang sudah tertanam di diri kita baik Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Selain itu juga harus menjaga kehormatan diri sebagai prajurit TNI maupun ASN di hadapan masyarakat juga sayangi keluarga, tegasnya.



Pewara. (Lepinus Lumbantoruan : Kakorwil RNN.com Provinsi Kalimantan Barat)
Editor Pimred RNN com Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan