Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1204 / Sanggau Bangun MCK Untuk Masyarakat Desa Muara Ilai

RADAR NUSANTARA NEWS
16 Mei 2024, 16.38 WIB Last Updated 2024-05-16T09:38:50Z
RNN. com Sanggau | KALBAR-Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1204 / Sanggau  telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Desa Muara Ilai dengan pembangunan MCK (Mandi, Cuci, Kakus). 

Dalam kerangka program TMMD Ke-120, TNI bersama warga setempat bekerja sama untuk membangun sarana MCK yang lebih baik. Proses pembangunan MCK ini melibatkan kerja sama antara anggota TNI, warga masyarakat, serta pemerintah setempat guna menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan layak huni








Dansatgas TMMD ke 120 Kodim 1204 / Sanggau Letkol inf Putra Andika Trihatmoko mengatakan bahwa programTMMD merupakan salah satu upaya TNI dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat . Pembangunan MCK di Muara Ilai tidak hanya sekedar infrastruktur fisik semata, namun juga menjadi simbol dari sinergi dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

“Dengan adanya fasilitas MCK yang lebih baik, diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap kesehatan masyarakat dan juga meningkatkan kualitas kehidupan mereka sehari-hari,” ucapnya.







“Kerja sama antara TNI dan masyarakat setempat dalam membangun fasilitas penting seperti MCK di Desa Muara Ilai menjadi contoh konkret dari upaya bersama dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan layak huni bagi semua pihak yang terlibat,” tutup Dandim.


(Lepinus Lumbantoruan : Kakorwil RNN.com Kalimantan Barat)

Iklan

iklan