Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Rapat Pembentukan Kepengurusan Relawan Merdeka Berkomitmen Siap Menangkan Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, ST

RADAR NUSANTARA NEWS
09 Mei 2024, 20.41 WIB Last Updated 2024-05-09T13:41:19Z
RNN. com LAHAT | Sumsel -Relawan Merdeka resmi dibentuk, dimana pembentukan struktur Kepengurusan dari relawan ini dihadiri puluhan relawan yang siap Mendukung memenangkan Di pilkada ini Yulius Maulana, ST Sebagai Calon Bupati Lahat, Periode 2024-2029 Yang bertempat di Rumah Perjuangan Relawan Merdeka di Perumnas Tiara Kelurahan Bandar Agung Lahat, Pada hari kamis tanggal" 09/05/2024.

Dari hasil rembukan dan musyawarah oleh para relawan, diputuskan bahwa Bambang, MD dikukuhkan sebagai Ketua Relawan Merdeka.

Sebagai Ketua Relawan Merdeka terpilih, Bambang akan berkomitmen kepada Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, ST untuk mendukungnya secara maksimal guna memenangkan kontastasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2024-2029 







Dirinya juga meminta kepada seluruh anggota relawan agar satu komando, jika berlainan pilihan maka dipersilahkan untuk keluar dari Tim Relawan Merdeka.

"Tentunya sebagai tim, kita memiliki komitmen, dimana komitmen kita ialah bersatu dan bekerja semaksimal mungkin memenangkan Yulius Maulana, ST dan pasangan nya agar menang menjadi Bupati Lahat," tambahnya.

Kedepan, Bambang akan menyebarkan sayapnya di setiap kecamatan, kelurahan/desa dan RT/RW serta Dusun yang ada di Kabupaten Lahat.

"Semoga perjuangan kita di Relawan Merdeka untuk memenangkan Yulius Maulana, ST ini diberkahi Allah Swt' Amin dan bisa memajukan Kabupaten Lahat Yang Amanah untuk lebih baik  bersama Yulius Maulana ST," pungkasnya Mujiyono.


Pewarta Kabiro RNN. com : Nata 
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk 

Iklan

iklan