Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Polsek Rambutan Lakukan Pengamanan Wisuda Tahfizd dan Tabligh Akabr

RADAR NUSANTARA NEWS
12 Mei 2024, 10.11 WIB Last Updated 2024-05-12T03:11:15Z
RNN. com BANYUASIN | sumsel--Personil Polsek Rambutan Polres Banyuasin, melakukan pengamanan pada acara wisuda Tahfizd dan Tabligh Akabrdi Pondok Pesantren Modern Al-Fahd Kelurahan Jakabaring Selatan Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, Jum'at (10/5) pukul 17.00 WIB.

Pengamanan tertutup 7 orang personil, dan Pengamanan Terbuka 6 orang personil, Kamseltibcarlantas 13 orang personil, dan Wasda 1 orang personil.
Setelah dilakukan apel kesiapan, Kapolsek Rambutan AKP Mudjiono langsung membagi ploting personil sesuai dengan pos pengamanan masing-masing personil.

Pengamanan ini sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Banyuasin, Nomor : Sprint/500/ V/ Pam.3.3/ 2024, tanggal 09 Mei 2024, Kapolsek Rambutan, Akp. Mudjiono memimpin apel kesiapan pengamanan di halaman depan Pondok Pesantren Modern Al-Fahd.

Kapolsek Rambutan AKP Mudjiono langsung menghadiri acara Tabligh Akbar tersebut dan sekitar jam 18.00 WIB, tamu, undangan Wisuda Ponpes Modern Al-Fahd melaksanakan giat sholat Maghrib berjamaah.

"Acara dimulai pada jam 19.30 WIB, setelah melaksanakan sholat Isya berjamaah, dan dihadiri oleh Habib Alwi Assegaf," kata Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo.

Adapun jumlah santri yang melaksanakan wisuda sebanyak 678 orang, yang terdiri dari SD Plus, SMP Plus, dan SMA Unggul."Tamu, undangan serta santri yang hadir diperkirakan sekitar ± 2.000 orang," jelas AKP Sutedjo.

Acara selesai jam 22.00 WIB dan sekitar jam 22.15 WIB para tamu dan undangan mulai meninggalkan lokasi acara.

"Kegiatan Wisuda Tahfidz dan Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Modern Al-Fahd dilaksanakan setiap tahun dan sekaligus melakukan tabligh akbar yang selalu mengundang publik figur nasional," ungkap dia.

"Banyaknya tamu undangan yang hadir pada setiap kegiatan di Pondok Pesantren Modern Al-Fahd selalu dipadati dengan kendaraan dan selalu mengakibatkan kemacetan jalan HM. Noerdin Panji,"pungkas dia. 

Pewarta kabiro RNN. com : Junaidi
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk 

Iklan

iklan