Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Polsek Belitang 1 menjamin dan Pastikan Keamanan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih di Gereja HKBP Belitang

RADAR NUSANTARA NEWS
10 Mei 2024, 13.43 WIB Last Updated 2024-05-10T06:43:11Z
RNN. com OKU Timur | Sumsel - Demi terjalinnya kerukunan antar umat beragama, satuan anggota Polsek Belitang 1, polres OKU Timur, Polda Sumsel hari ini melaksanakan kegiatan dalam agenda hari yang sakral ibadah kenaikan Isa Al-Masih untuk umat kristiani di seluruh dunia, tidak lain terkhususnya di wilayah Belitang pun ikut melaksanakan kegiatan serupa di laksanakan di gereja HKBP dengan di hadiri 150 jemaat.

Kegiatan pengamanan ibadah ini berlangsung di Desa Bedilan kecamatan Belitang yang di pimpin pendeta Gentina Manalu dengan tema Yesus Terangkat ke surga dan kita bersuka cita,







Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kapolsek Belitang 1 Iptu Wahyudin mengatakan, kegiatan hari ini dalam pengamanan ibadah kenaikan Isa Al-Masih tahun 2024 di gereja HKBP Desa Bedilan guna memastikan kondusifnya dan tertibnya dalam berlangsungnya ibadah, ucapnya.

“Dan untuk anggota yang terlibat dalam pengamanan yaitu anggota Polsek Belitang 1 dan polres OKU Timur yang tergabung dalam nomor : Sprint /360 / V / PAM.3.2/2024 tanggal 07 mei 2024,” imbuhnya.
Berkat kerjasama anggota yang kompak kegiatan berjalan lancar sampai dengan selesai,” tutupnya.


Dilain tempat ketua RJB kabupaten Oku timur juga menyampaikan terima kasih kepala  Kapolres Oku timur, bapak AKBP Dwi Agung Setyono serta Kapolsek belitang I, bapak iptu Wahyudin. Dengan kinerja kepolisian yg sangat baik serta menjujung tinggi rasa toleransi antar umat beragama, maka bisa dipastikan kerukunan antar umat akan semakin erat. Ujar beliau. 


Pewarta Kabiro RNN. com : Ind Tim
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk 

Iklan

iklan