Polsek Air Kumbang Lakukan Pengamanan di Gereja GKSBS

Daftar Isi

RNN. com Banyuasin | Sumsel -- Sebagai bentuk pelayanan kepada umat kristiani yang menjalankan rangkaian Perayaan Ibadah Kenaikan Isa Al- Masih, Polsek Air Kumbang lakukan pengamanan di Gereja GKSBS Desa Sido Mulyo, Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin, Kamis (9/5) Pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ibadah di pimpin oleh  Pendeta Wahyu Dianto dan di ikuti oleh 25 orang jema,at. Sementara Personil Pengamanan dari Polsek Air Kumbang yakni Bripka Syafrizal SH, dan Bripka M.Iqbal

Sebelum Giat  dimulai Personil Pengamanan Polsek Air Kumbang Pam Gereja melakukan Sterilisasi dan pemeriksaan Ruang dan sekitarnya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan jalan nya Ibadah.

"Kegiatan pengamanan rangkaian ibadah Kenaikan Isa Al- Masih tersebut, untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,”ujar Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo.

“Hal ini merupakan wujud pelayanan Polri di bidang Harkamtibmas, dimana Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terlebih lagi saat ada kegiatan kemasyarakatan," ungkap AKP Sutedjo menambahkan.

Sementara itu, ucapan terima kasih dari pimpinan Jemaat GKSBS Wahyu Dianto, 
kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Air Kumbang yang telah meluangkan waktunya menjaga dan mengamankan Gereja selama dalam pelaksanaan perayaan ibadah memperingati hari Kenaikan Isa Al-Masih tahun 2024.

"Terima Kasih kepada Polsek Air Kumbang atas kehadirannya guna memberikan pengamanan selama dalam pelaksanaan ibadah kenaikan Isa Al-Masih sehingga kami merasa aman dan sangat nyaman dalam melaksanakan ibadah," ucap Pendeta Wahyu Dianto.

Kapolsek Air Kumbang beserta staf & jajarannya juga mengucapkan Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Al-Masih Tahun 2024 bagi umat Nasrani, semoga membawa kebahagiaan dan kedamaian.

Pewarta: Junaidi