Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

POLRES PASURUAN MENGGELAR LATIHAN MENEMBAK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PERSONIL POLRI

RADAR NUSANTARA NEWS
31 Mei 2024, 00.08 WIB Last Updated 2024-05-30T17:08:46Z
RNN. com PASURUAN JATIM -Sebanyak dua ratus lima puluh personil polres Pasuruan yang terdiri dari Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan personil yang memegang Senjata api melaksanakan latihan demi meningkatkan kemampuan menembak yang bertempat di lapangan tembak pusdik Sabhara di gempol pasuruan Jawa Timur.

Adapun latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menembak para personil Polri sebagai salah satu upaya dalam rangka meningkatkan profesionalisme Polri.

Demikian menurut Kapolres Pasuruan yang dalam hal ini disampaikan Kompol Mujuati selaku Kabag Sumber daya Manusia Polres Pasuruan. Kita bekerja sama dengan pusdik Sabhara Porong untuk melaksanakan latihan menembak ini baik penyediaan sarana prasarana tempat latihan maupun Instrukturnya, "ungkap Kompol Mujuati.







Kegiatan ini dilaksanakan selama 2(dua) hari dimulai hari kamis tanggal 30/05/2024 dan berakhir besok.

Latihan Menembak ini sendiri terdiri dari beberapa tahap latihan yaitu latihan tembak lambat dan tembak reaksi sehingga bisa melatih kesiapan anggota dalam penggunaan senjata api.

Selain latihan menembak ini juga untuk memelihara personil polri dalam memegang senpi, Dan anggota juga kami cek rutin keadaan psikologi nya dengan bekerja sama dengan bagian psikologi Polda Jatim tambah IPTU Heri Purnomo selaku Kasubag Watpres yang mendampingi Kabag Sunda dalam memimpin latihan menembak ini.

Pewarta   : Yan
Wakorwil : Amin
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan

iklan