Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

PJ WALIKOTA PALEMBANG RATU DEWA TINJAU PEMASANGAN LAMPU JALAN TALANG KEPUH GANDUS

RADAR NUSANTARA NEWS
27 Mei 2024, 20.57 WIB Last Updated 2024-05-27T13:57:04Z
RNN. com Palembang | Sumsel -Sebanyak 100 titik lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) akan dipasang menyebar di kawasan Gandus kota Palembang melalui Program Developer Peduli.


Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan alasan dipilihnya Kecamatan Gandus mengingat penerangan di wilayah itu memang sangat minim selama ini.


"Daerah Gandus Palembang ini memang sangat minim untuk lampu penerangan jalan dan cukup gelap. Maka dari itu, kita telah menyisir dan kita pasang lampu di daerah Talang Kepuh ini," kata Ratu Dewa saat ikut menyaksikan pemasangan PJU Bersama OPD terkait dan developer Gadang Berlian, Senin (27/5/2024).





Menurutnya, kemampuan Pemerintah kota Palembang untuk melakukan pemasangan PJU sendiri masih sangat terbatas, misalnya terkait anggaran.


Disisi lain, kondisi tersebut cukup mendesak dengan adanya penambahan sekitar 30 ribu titik lampu yang harus dipasang.


"Belum lagi lampu lampu yang rusak yang banyak tersebar di wilayah kota Palembang. Maka dari itu kita Pemerintah Kota cukup terbantu sekali dengan Program Developer Peduli," ujarnya. "Dan ini akan terus berlanjut, setelah ini kita akan sisir dan mencari titik titik yang lain di Kecamatan Gandus Palembang ini." tutupnya.


Sementara itu, Camat Gandus Palembang, Jufriansyah mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang titik-titik lampu PJU yang telah dipasangkan di Kecamatan Gandus Palembang guna membantu penerangan masyarakat, khususnya para para pengendara yang melintas.


"Rencana pemasangan 100 titik lampu PJU ini akan segera dituntaskan. Kami berharap untuk masyarakat dapat menjaga bersama sama keamanan, keindahan dan memiliki rasa memiliki bersama sama," ucapnya. "Selain itu, kami juga berharap kepada para pemilik usaha yang lain di Kecamatan Gandus untuk dapat berpartisipasi juga membantu masyarakat sekitar melalui CSRnya." pungkasnya.

Pewarta Kabiro RNN. com : Amyadi
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk

 

Iklan

iklan