Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Pj Bupati percayakan plt kadis pertanian setelah sukses menjabat kadis perhubungan.

RADAR NUSANTARA NEWS
10 Mei 2024, 16.28 WIB Last Updated 2024-05-10T09:28:46Z
RNN. com Aceh Singkil | ACEH -Sosok Syam'un Nasution,salah seorang masuk dalam jajaran kadis termuda di SKPK kabuiaten aceh Singkil,resmi menajabat plt kadis pertanian,hal ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Aceh Singkil.

Bukan tanpa alasan, Syam'un di nilai layak dipercaya kan oleh Pj Bupati Aceh Singkil Drs Azmi M.ap.karena selama beliau menjabat kepala dinas perhubungan kabupaten aceh Singkil,banyak yang sudah di lakukan demi tercapainya keinginan yang masyarakat butuhkan saat ini.

Pembukaan kembal terminal aceh Singkil yang ada di kota singkil,memberikan angkutan darat yang terjangkau,dan program lain nya yang bisa di katakan super Hero.

Ketika awak media mengkonfirmasi kadis perhungan via pesan WhatsApp, Jum'at tanggal 10 mei 2024.

Beliau menjawab,saya hanya di perintahkan pimpinan dalam hal ini Pj Bupati Aceh Singkil,sebagai ASN,Tentu saya harus siap bila di berikan kepercayaan oleh pimpinan,ujar nya.

Dan saya akan bekerja maksimal demi aceh Singkil ke arah yang lebih baik,tentu saya mengharapkan kritik dan saran,baik dari LSM, Wartawan, masyarakat,karena dengan saya dapat kritik dan saran,membuat saya bisa mengevaluasi diri saya atas apa saja yang masih kurang saya lakukan demi aceh Singkil sesuai dengan tugas dan fungsi saya sebagai ASN Dan kepala dinas.

Ini semua akan bisa tercapai dengan update nya masyarakat kita memberikan masukan kepada saya dan jajaran yang saya pimpin,sehingga dalam menjalankan tugas,saya selalu berhati hati,karena saya tidak akan bisa berbuat apa apa tanpa dukungan dari semua pihak.

Enggak ada manusia yang tidak ada kelebihan dan kekurangan nya.

Yang pasti,saya selagi di percayakan pimpinan saya,saya siap,tutur Syam'un.

Beberapa masyarakat Singkil utara yang berhasil di konfirmasi awak media,yahdek mengatakan,pak Syam'un itu orang nya pekerja,ramah,dan sopan santun nya pun Alhamdulillah sangat bagus ujar nya.

Kalau bisa, siapapun kedepan memimpin kabupaten Aceh Singkil,belaiu bisalah di pakai terus menjadi pembantu Bupati defenitif.

Mau di perhubungan,mau di mana,yang jelas belaiu adalah sosok baik menurut saya,tutur nanak warga suro.

Ramli manik

Iklan

iklan