Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Pemerintah Desa Pagar gading kecamatan Pino raya kabupaten Bengkulu selatan, melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2024,

RADAR NUSANTARA NEWS
29 Mei 2024, 13.34 WIB Last Updated 2024-05-29T06:34:30Z
RNN. com Bengkulu Selatan| Bengkulu - Program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi, Rabu(29/05/2024).

 Menurut Kepala Desa Pagar gading Bapak Sayupi okto Lerian. program BLT Dana Desa tahun 2024 ini ditujukan untuk 23 KPM yang berada di wilayah Desa Pagar gading Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu selama 3 bulan untuk tahap dua, (april, mei, juni).






 "Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Pagar gading," ujarnya.yupi juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan, kondisi perekonomian dan sosial masyarakat DesaPagar gading. "Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari," tambahnya Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 di Desa Pagar gading ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang warga mengungkapkan ,






 "Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami," ucapnya Kades. Pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Pagar gading untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka. Pemerintah Desa  juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Penulis jurt RNN com : Arisman
Editor Pimred RNN com Bahtum Bk 

Iklan

iklan