Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Pejabat (PJ) walikota palembang ratu dewa meresmikan gedung kantor camat sukarami

RADAR NUSANTARA NEWS
17 Mei 2024, 13.10 WIB Last Updated 2024-05-17T06:12:49Z
RNN. com Palembang | SUmsel -Kantor kecamatan Sukarami kota Palembang baru saja diresmikan Pj Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa, M. Si, Kamis 16 Mei 2024. 

Kantor Camat yang terdiri dari dua lantai itu nampak apik, dan mewah dengan design minimalis. 

Camat Sukarami, M. Fadly mengatakan, bahwa pembangunan kantor kecamatan Sukarami ini menggunakan anggaran sebesar Rp11,5 Miliar. 

Dengan kantor yang baru, dan dilengkapi dengan berbagai sarana prasarana, pihaknya ingin memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat, khususnya di wilayah kecamatan sukarami. 

"Layanan yang kita berikan disini seperti miniatur Mall Pelayanan Publik (MPP), jadi mulai dari layanan administrasi kependudukan hingga kolaborasi dengan pihak BNN," Terangnya. 

Pj. Walikota Palembang, Drs. H. Ratu Dewa, M. Si menyampaikan, Kecamatan sukarami lahir dizaman Belanda, waktu itu para buruh yang berkumpul ramai - ramai menikmati hiburan rakyat sehingga dinamakan Sukarami. 

"Gedung megah ini cita - cita 11 camat yang pernah menjabat disini, maka terwujud sekarang ini suatu yang luar biasa," Sampainya. 

Hadir nya gedung baru kecamatan ini, lanjutnya merupakan Simbol pelayanan  untuk masyarakat nyaman dalam melakukan pelayanan dan simbol kenyamanan dan keamanan. 

"Saya ingatkan juga, Pandai bangun, kurang Rawat sehingga ini perlu jadi perhatian agar lingkungan, gedung dan segala prasarana dan sarana dijaga," Ujarnya. 

Ia juga menegaskan, kantor kecamatan sebagai ujung tombak pelayanan ke masyarakat juga harus senantiasa memberikan layanan yang baik. 

"SDM kecamatan ditingkatkan jangan arogan Melayani warga, apalagi kita pemkot Palembang gencar jemput bola bersama dengan OPD pelayanan terkait, seperti Capil, Dinkes, Dinsos dan lainnya," Pungkasnya. 

Pewarta Kabiro RNN. com : Amyadi
Editor Pimred RNN. com : Bk

Iklan

iklan