Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Peduli lingkungan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan karya bakti di perbatasan

RADAR NUSANTARA NEWS
02 Mei 2024, 23.28 WIB Last Updated 2024-05-05T08:56:27Z









RNN. com Sanggau | KALBAR -Memperhatikan kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan karya bakti di perbatasan RI-Malaysia

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Koki Balaikarangan yang dipimpin oleh Praka Agus Setyawan beserta 3 orang anggota lainnya melaksanakan kegiatan karya bhakti gotong royong bersama dengan masyarakat setempat  membersihkan lapangan tenis di desa balai 1,kec Sekayam, Kab Sanggau,Prov. Kalbar.

Kegiatan karya bhakti ini  merupakan wujud kepedulian Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Koki Balaikarangan terhadap warga desa binaan untuk memberikan kenyamanan dan kebersihan di lingkungan agar tetap bersih dan sehat  serta mengajak para warga untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan cara membabat rambut dan membuang sampah pada tempat yang sudah tersedia. 






Dalam pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti tersebut masyarakat setempat sangat antusias dan semangat saat melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan Dilingkungan tersebut.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI manunggal dengan rakyat membangun negeri tercinta Indonesia.


(Lepinus Lumbantoruan : Kakorwil RNN.com Kalimantan Barat/ Pen. Satgas Pamtas RI- MLY Yonarmed 16/TK)
Editor Pimred RNN com Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan