Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Nobar Penuh Kesan Bersama H. Rodi Wijaya, Warga Ucapkan Terimakasih

RADAR NUSANTARA NEWS
10 Mei 2024, 11.48 WIB Last Updated 2024-05-10T04:55:33Z


RNN.com, Lubuklinggau -Sumatera Selatan, Nonton Bareng bersama HRW Malam ini berlangsung sangat meriah Kamis 19.51Wib(9/5/2024)Pertarungan Perdana antara indonesia Vs Guinea terlihat dari Penuhnya penonton yang memadati lokasi.

terlihat semua penonton dengan hikmat mendengarkan lagu indonesia raya yang di kumandangkan dari stadion Clairefontaine, Paris Kamis (9/5) pukul 20.00 WIB. Laga ini memperebutkan tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Pemenangnya akan menghuni Grup A yang sudah dinanti Prancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru. Apalagi, Indonesia dan Guinea sama-sama memperebutkan kesempatan kali kedua untuk lolos ke Olimpiade, Indonesia sebelumnya di tahun 1956 dan Guinea di tahun 1968.

H.Rodi Wijaya saat di wawancarai awak Media Penajournalus Menyampaikan Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir Menyaksikan PLAYOOF OLIMPIADE .Paris 2024 Untuk Membela Timnas Garuda Berjuang memperebutkan tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024 Paris.

selain itu dalam waktu dekat ini saya akan mengadakan turnamen stret socer untuk masyarakat Lubuklinggau terutama anak anak maka dari itu saya sampaikan di momen Nontong bareng ini untuk segera menyiapkan diri bagi mereka yang ingin mengikuti turnamen segera Bersiap dan berlatih.

Tambahnya “ nanti akan ada doorprize dari saya, pokoknya duduk, makan dan minum sepuasnya untuk semua Penonton yang hadir Gratis,Selain itu juga Saya sudah Menyiapkan Hadiah Tebak skor Melalui IG.H.Rodi Wijaya Dan Facebok H.Rodi Wijaya, Pemenang akan Mendapatkan hadiah Menarik.”Ujanya.

Salah satu warga yang enggan sebutkan namanya inisial (H) mengatakan," beliau sangat berterima kasih kepada bapak H. Rodi Wijaya selaku ketua DPD kota Lubuklinggau yang telah mengadakan nonton bareng dan sekali lagi kami atas nama warga Lubuklinggau mengucapkan ribuan terima kasih banyak atas jamuan dan pelayanan yang sangat baik, serta makanan dan minuman yang telah disediakan sangat enak serta doorprize yang telah diberikan semoga menjadi amal jariyah untuk bapak di kemudian hari ucap warga.(Tim)

Iklan

iklan