Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Merajut Silaturahmi, Ketua Dprd Lubuklinggau Halal Bi Halal Bersama Milenial Kota Lubuklinggau

RADAR NUSANTARA NEWS
24 Mei 2024, 23.33 WIB Last Updated 2024-05-24T16:33:32Z
RNN. com Lubuklinggau | Sumsel-Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H.Rodi Wijaya memberikan arahan dan motivasi kepada generasi muda atau kaum milenial dalam kegiatan Gesah Bareng dengan tema ”Peningkatan Produktifitas Generasi Milenial” di Kelurahan Air Kuti,Kecamatan Lubuklinggau Timur' 1, Kota Lubuklinggau,Jum,at 21.00Wib (24/5/2024).


Dalam kesempatan tersebut, H.Rodi Wijaya membagikan pengalaman masa mudanya untuk dijadikan motivasi anak-anak muda dalam proses menjadi seorang pemimpin.
“Dulu, saya Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Musirawas dan sekarang Saya juga Ketua Komite olahraga kreasi Kota Lubuklinggau (KORMI Lubuklinggau). Lewat diskusi muncul ide gagasan dan konsep bersama. Alhamdulillah, seperti ini,” ujar H.Rodi Wijaya.

Menurutnya, pemuda harus punya energi positif untuk menggerakan atau sebagai pelopor perubahan di lingkungan tempat tinggalnya. Pemimpin itu harus punya jiwa semangat motivasi diri, menyamakan jalan pikiran bergerak bersama-sama anggota. sehingga ada warisan sebuah karya pada generasi berikut.

“Jangan melihat apa keyakinan atau agama. Semua pemuda dari lintas agama digandeng, gotong royong untuk perubahan positif,” tutur politisi Partai Golkar itu. (Tim)

Iklan

iklan