Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Mengobati masyarakat perbatasan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan di perbatasan

RADAR NUSANTARA NEWS
09 Mei 2024, 21.44 WIB Last Updated 2024-05-09T14:44:17Z
RNN. com Sanggau | KALBAR-Dalam rangka membantu mengobati masyarakat perbatasan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan di perbatasan RI-Malaysia.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Koki Balaikarangan yang dipimpin oleh Takes Pos Balaikarangan kopda Irvan Arsad beserta 1 orang anggota lainnya melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan keliling Di Desa Beduai,Kec.beduai, kab Sanggau 

Dengan adanya pelaksanaan pelayanan kesehatan keliling ini, masyarakat sangat antusias dan merespon baik kegiatan ini serta mengucapkan banyak terimakasih kepada Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK sehingga dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini yang di lakukan oleh personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK.









Kegiatan Pelayanan kesehatan keliling ini merupakan salah satu bukti kehadiran Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,khusus nya wilayah perbatasan di desa Beduai kec.beduai, Kab.Sanggau.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI selalu dicintai rakyat


( Lepinus Lumbantoruan : Kakorwil.RNN.com Provinsi Kalbar / Pen. Satgas Pamtas RI - MLY Yonarmed 16/TK)

Iklan

iklan