Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Masyarakat dusun satu desa megang sakti 3 mengucap kan terima kasih kepada pak Basori telah membangun drainase di lingkungan nya

RADAR NUSANTARA NEWS
06 Mei 2024, 21.42 WIB Last Updated 2024-05-06T14:42:11Z











RNN. com Musi Rawas | Sumsel - Dana desa tahap satu suda suda di kucurkan oleh kementrian desa pak Basori telah melaksanakan pembangunan drainase 100%  di dusun satu  volume 0,40 x 0,60 × 93 meter di desa megang sakti 3 kecamatan megang sakti kabupaten Musi Rawas propinsi Sumatra Selatan   Senin 6 mei 2024.

Ketika di wawancara wartawan RNN di kediaman nya  pak Basori kepala desa di dampingi istri ibu Sri wahyuni    
Yang menjabat ketua ibu PKK desa megang sakti 3 kecamatan megang sakti menjelas kan " sebener nya waktu musyawarah dusun satu itu banyak yang di usulkan masyarakat tapi masyarakat ,perangkat desa dan BPD sepakat yang di prioritaskan  pembangunan drainase di depan rumah warga dusun satu. Alhamdulillah pembangunan drainase itu suda selesai di bangun 100% melalui anggaran dana desa tahap pertama ,terang pak Basori di dampingi istri ibu Sri wahyuni kades megang  sakti 3.






Masih lanjut pak kades ,bangunan ini dreinase ini di kerjakan masyarakat setempat, supaya menjaga kualitas bangunan  perangkat desa dan BPD mengawasi pembangunan demi menjaga kualitas nya. Bahkan secara suka rela ikut membatu berkerja secara suka rela Ungkap pak Basori kades di dampingi istri ibu Sri wahyuni  yang setia .

Di waktu yang sama wartawan RNN wawancara dengan toko masyarakat setempat Iwan " kami masyarakat dusun satu sangat bertrimakasih kepada pak kades telah membangun dreinase di depan rumah kami ,tapi kami mohon jalan di dusun kami ini terdapat  lobang dan lumpur   hancur sangat para , terang Iwan saat di wawancara wartawan RNN 

Masi keterangan Iwan "ketika musim hujan di jalan dusun satu seperti kolam ikan lele,hal ini sangat berbahaya bagi ibu ibu setiap pagi mengantar anak sekolah TK dan SDN . Harap kami kepada DPR terpilih di dapil 3 kecamatan megang sakti dan kecamatan muara Lakitan dapat berjuang mendesak pemerintah kabupaten dan dinas terkait untuk membangun jalan dusun satu yang menghubungi kelurahan talang ubi kecamatan megang sakti ,seperti program bupati jalan mulus dari desa ke kota ,pungkas nya .

Liputan Kabiro RNN. com : Utung. Sp
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan