Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Ludi Oliansyah Niat Tulus Untuk Kemajuan Pagaralam Sejuk Ramah Amanah Dan Merakyat

RADAR NUSANTARA NEWS
28 Mei 2024, 20.48 WIB Last Updated 2024-05-28T13:48:55Z
RNN. com PAGARALAM | Sumsel-Ludi Oliansyah Bakal Calon Walikota Pagaralam 2024-2029 memiliki niat tulus untuk kemajuan kota Pagaralam.

Dianggap jadi sorotan publik sebagai sosok yang paling tepat untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, dan secara bertahap mempercepat kemajuan Kota Pagaralam.

Pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kota Pagaralam tahun ini, tidak hanya Calon Walikota yang punya niat tulus untuk kemajuan Kota Pagaralam, "tetapi juga menjadi kewajiban masyarakat bersama untuk memilih sosok calon Walikota yang akan memperjuangkan hak-hak masyarakat untuk kemajuan Kota Pagaralam".

Sosok yang dapat mewujudkan hak-hak masyarakat tersebut untuk kemajuan Kota Pagaralam, "yang sejauh ini dinilai mampu dan memiliki pergaulan yang mampan sampai di tingkat pemerintah pusat, sosok tersebut yang memiliki niat tulus ada pada calon Walikota Ludi Oliansyah."

"Kalau memilih calon Walikota, kita pilih yang mampu memperjuangkan hak-hak masyarakat, sosok tersebut insyaallah ada ada (Ludi Oliansyah), memiliki niat tulus ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat dengan mewujudkan Pagaralam SeRaMe".

Ludi Oliansyah, "memiliki misi yang berbeda dengan calon Walikota lainnya, dengan niat tulus untuk mewujudkan Kota Pagaralam yang Sejuk Ramah Amanah dan Merakyat", untuk kemajuan masyarakat Pagaralam. Apalagi kota Pagaralam adalah tanah kelahiran (Ludi Oliansyah), wajib kita dukung.

Sebagai putra daerah, Ludi Oliansyah dianggap sudah sangat banyak berbuat pada masyarakat Pagaralam. 

Bahkan Ludi Oliansyah sudah sejak lama melakukan hal tersebut bukan hanya karena momen Pilkada saja, dikatakan jauhari gunawan salah satu masyarakat Pagaralam.


Pewarta Kabiro RNN. com : Lanc
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk 

Iklan

iklan