Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Kepala Desa Sukajadi Edi Yanto menghimbau kepada warga untuk memanfaatkan kegiatan Posyandu

RADAR NUSANTARA NEWS
17 Mei 2024, 13.24 WIB Last Updated 2024-05-17T06:24:06Z
RNN. com Muara enim | Sumsel -Ketua TP PKK Desa Sukajadi Hepi dampingi Bidan Desa Titin dan Kader Posyandu melaksanakan kegiatan posyandu balita dan Ibu Hamil di Desa Sukajadi Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (16/5/2024).

Kegiatan Posyandu Balita dan Ibu hamil ini, dilaksanakan secara rutin tiap bulannya, yang dipimpin langsung oleh Ketua TP. PKK Desa Sukajadi Hepi, Bidan Desa Titin, didampingi Pembantu Kesehatan Desa dan Kader Posyandu.








Kepala Desa Sukajadi Edi Yanto menjelaskan, Dilaksanakannya kegiatan Posyandu oleh Ketua TP PKK Desa Sukajadi Hepi ini, guna memberikan beragam informasi mengenai kesehatan, memantau tumbuh kembang anak dan ibu hamil, mendeteksi sejak dini bila terdapat kelainan pada anak dan kandungan pada ibu hamil, memberikan imunisasi lengkap. 

Kepala Desa Sukajadi Edi Yanto menghimbau kepada warga Desa Sukajadi yang mempunyai balita dan ibu hamil untuk memanfaatkan dari kegiatan Posyandu ini, karena bisa diperoleh tanpa mengeluarkan biaya, sehingga bisa meringankan beban ekonomi masyarakat. 






Masih kata Edi Yanto, Adapun fasilitas yang diterima berupa Imunisasi rutin untuk Balita dan Ibu hamil, makanan tambahan serta penyuluhan tentang kesehatan baik untuk Ibu hamil, Ibu menyusui, dan Balita, tuturnya.

Pewarta korwil RNN. com : AH
Editor Pimred RNN com: Bk 

Iklan

iklan