Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Kapolsek Ngabang Serahkan Bantuan Sembako kepada Ketua RT Asrama Polsek Ngabang

RADAR NUSANTARA NEWS
29 Mei 2024, 18.16 WIB Last Updated 2024-05-29T11:16:19Z
RNN. com Landak | KALBAR - Polsek Ngabang ~ Polres Landak ~ Polda Kalbar ~Kapolsek Ngabang AKP Prambudi Priyanggodo, S.H., melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebanyak 37 paket sembako diserahkan kepada Ketua RT Asrama Polsek Ngabang, Iptu Deni Hermawan, di Jln. Raya Pulau Bendu, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar,"  Rabu (29/5/2024) 

Dalam acara tersebut, turut hadir Kapolsek Ngabang AKP Prambudi Priyanggodo, S.H., Ketua RT Asrama Polsek Ngabang Iptu Deni Hermawan, Kasium Polsek Ngabang Aipda Kiki Rizki, serta beberapa anggota Polsek Ngabang lainnya.

Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Ngabang AKP Prambudi Priyanggodo, S.H., mengungkapkan Bahwa kegiatan penyerahan bantuan sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap anggotanya yang terdampak bencana. "Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban rekan-rekan yang mengalami kesulitan akibat banjir. Selain itu, juga ingin menunjukkan bahwa Polri selalu siap membantu dan hadir di tengah masyarakat dalam berbagai situasi," tambah Kapolsek Ngabang AKP Prambudi Priyanggodo, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung terlaksananya kegiatan ini, serta mengajak seluruh anggota Polsek Ngabang untuk terus bersinergi dan bekerja sama dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

Kapolsek Ngabang juga menambahkan bahwa kegiatan sosial seperti ini akan terus diupayakan agar dapat menjangkau lebih banyak anggota yang memerlukan bantuan. "Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata dan menunjukkan bahwa Polri selalu hadir untuk membantu anggota yang menjadi korban banjir dalam kondisi apapun," tutupnya.



(Lepinus LUMBANTORUAN : Ka.Korwil RNN.com Provinsi Kalimantan Barat)

Iklan

iklan