Kapolres Banyuasin Kunjungi Keluarga Penerima Bedah Rumah

Daftar Isi

RNN. com BANYUASIN | Sumsel -Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK didampingi Kasat Binmas AKP Yudi Cahyono SH, Kasat Intelkam Iptu Bagus Tabiin S.STrK dan Kanit Sosbud Iptu Joko Beni Waluyo melakukan kunjungan ke Dusun Tri Tunggal Desa Bentayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan Jum'at (17/5) pukul 16.30 WIB.

Kunjungan  tersebut sehubungan dengan pembangunan bedah rumah bapak Laspin. Setelah itu Kapolres melanjutkan kunjungannya ke Polsek Tungkal Ilir. Hal ini disampaikan Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo

"kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan."Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga penerima dan dapat membantu mereka untuk meningkatkan taraf hidup,” ujar Kasi Humas AKP Sutedjo.

AKP Sutedjo menuturkan, bahwa pihaknya akan terus untuk membantu masyarakat yang membutuhkan."Kami akan terus untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama masyarakat yang kurang mampu,”terang dia.

Kegiatan kunjungan Kapolres Banyuasin tersebut disambut baik oleh keluarga penerima. Mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Terima kasih kepada Kapolres Banyuasin atas bantuan yang telah diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar keluarga penerima, Humas Res Banyuasin.


Pewarta Kabiro RNN. com: Junaidi
Editor Pimred RNN. com dan: Bk