Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Jalan Rusak Parah Dari Cecar Menuju Desa Sadu Kecamatan BTS ULU Musi Rawas Sumsel.

RADAR NUSANTARA NEWS
31 Mei 2024, 16.04 WIB Last Updated 2024-05-31T09:04:07Z
RNN. com MUSI RAWAS | Sumsel-Memprihatinkan, akses jalan satu - satunya bagi masyarakat Desa Sadu, Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas, kini bagaikan lumpur kubangan kerbau. 

Akses jalan Desa Sadu ini dikeluhkan masyarakat, mereka sangat menyenangkan sikap Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang sama sekali tidak ada perhatian. 

"setiap pagi anak-anak kami berangkat ke sekolah tidak pernah pakai sepatu setiap melewati jalan tersebut," ujar Kori, masyarakat Desa Sadu. 

Sementara itu, Andi Lala selaku Aktivis LSM Pelawe Kompak dan Putra Asli BTS Ulu Cecar, menyenangkan sikap Pemkab Musi Rawas, yang seakan akan tidak mengetahui jika masyarakat Desa Sadu, kini bak terisolir yang disebabkan akses jalan yang tidak tersentuh pembangunan. 

"Kami sangat menyayangkan sikap Pemkab Musi Rawas, hingga kini jalan Desa Sadu yang bak lumpur kubangan kerbau itu tidak tersentuh Pembangunan. Padahal akses jalan tersebut merupakan akses jalan satu - satunya bagi masyarakat." Kata Andi Lala. 

Terkahir, Andi Lala menegaskan dirinya mendesak kepada Bupati Musi Rawas selaku pemangku Kebijakan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, agar mendengarkan aspirasi masyarakat Desa Sadu.

"Saya Mendesak Bupati Musi Rawas untuk mendengar dan melihat salah satu penderitaan rakyat nya, selain itu kami meminta kepada Bupati untuk segera membenahi dan memperbaiki, satu satu nya akses jalan desa Sadu." Tegas Andi Lala(Tim)


Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk 

Iklan

iklan