Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

H Rodi Wijaya Ke Kantor PKS, Daftar Sebagai Cawalkot Lubuklinggau

RADAR NUSANTARA NEWS
06 Mei 2024, 16.02 WIB Last Updated 2024-05-06T09:02:39Z


Ket. Gambar : H Rodi Wijaya (baju batik tengah) serahkan berkas pendaftaran penjaringan calon Walikota ke Ketua DPC partai PKS kota Lubuklinggau, Senin, (06/05/2024)

RNN.COM, MUSI RAWAS-SUMATERA SELATAN |

Kembali kader Partai Golkar H Rodi Wijaya yang didampingi Sekjen DPC Partai Golkar kota Lubuklinggau, Yani Saril mendatangi Kantor DPC PKS mendaftarkan diri Calon Walikota Lubuklinggau, setelah sebelumnya mendaftar di partai PKB, PBB, dan Demokrat. Senin, (06/05/2024)

H Rodi Wijaya beserta rombongan yang diterima langsung oleh Ketua DPC partai PKS kota Lubuklinggau, H Suhada, menyampaikan harapan dukungan dari partai PKS untuk berkoalisi dengan partai Golkar untuk mendukungnya maju dalam Pilkada kota Lubuklinggau

“Ini adalah bentuk menghargai mekanisme partai, di luar partai Golkar. Dan lewat pendaftaran ini, kita berharap saudara kita dari partai PKS bersedia berkoalisi dengan partai Golkar. Mendukung atau mensupport kita dalam kontestasi Pilkada kota Lubuklinggau nanti,” ucap H Rodi Wijaya kepada Wartawan, Senin (06/05/2024).

Dalam kesempatan ini Ketua DPC partai PKS kota Lubuklinggau, H Suhada menyampaikan, bahwa merupakan satu kehormatan bagi partai PKS, atas kehadiran H Rodi Wijaya mendaftarkan diri di partainya. Dan mengatakan, bahwa merupakan satu kehormatan H Rodi Wijaya mendaftarkan diri di partainya.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi kami partai PKS atas kehadiran Bapak H Rodi Wijaya mendaftarkan diri langsung, sebagai kandidat calon Walikota Lubuklinggau yang mendaftar di partai PKS. Dan selanjutnya akan kami ajukan ke DPP PKS, untuk diputuskan bersama siapa nanti calon yang akan diusung,”jelas Suhada sembari mengatakan bahwa H Rodi Wijaya kandidat ke-empat yang mendaftar di partainya.

Editor/Liputan : Binsar Siadari

Iklan

iklan