Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Gelar Nobar Indonesia U23 vs Irak U23 Bertabur Doorprize,

RADAR NUSANTARA NEWS
03 Mei 2024, 18.55 WIB Last Updated 2024-05-03T11:55:10Z











RNN. com Lubuk linggau | Sumsel - H.Rodi Wijaya.SE,.Msi menggelar iven nobar AFC U23 Asian Cup 2024, di mana Timnas Indonesia U23 akan menghadapi Irak U23 dalam perebutan juara ketiga, Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB.

Selain iven nobar bertabur doorprize di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Lubuklinggau masyarakat juga bisa menikmati laga pamungkas Garuda Muda di pentas Piala Asia U23 

"Perjalanan Timnas Garuda Muda kita sudah sampai di ujung kompetisi, untuk memperebutkan juara ketiga sekaligus tiket langsung ke Olimpiade. Oleh karena itu, kita harus lebih bersemangat lagi memberikan dukungan. Salah satunya lewat iven nobar ini. Kita sama-sama berdoa, semoga Timnas kita bisa mengatasi Irak," ujar H.Rodi Wijaya." imbauannya.

Selain itu, H.Rodi wijaya juga mengimbau bagi masyarakat yang memilih nobar di pusat-pusat keramaian lain, agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga, penyelenggaraan iven nobar di mana pun dapat dinikmati oleh seluruh warga yang datang.








"Baik yang di lokasi nobar mau pun yang menonton di rumah, terpenting itu mari sama-sama kita berdoa, agar Timnas kita bisa meraih tiket langsung ke Olimpiade," ucap Pak Wo Rodi

adapun hadiah yang di siapkan 
"Kipas angin,Dispenser dan sebagai doorprize yang di siapkan Toples,Tambler dan gelas untuk iven nobar di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Lubuklinggau. Selain itu, untuk nobar kita siapkan Makanan Ringan dan minuman untuk semua Penonton yang hadir."

Pewarta Kabiro RNN. com : Tim
Editor Pimred RNN com Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan