Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Elektabilitas Meroket H Rahmat Hidayat, M.I.Kom ( Yopi Karim) : Terus Berbuat Yang Terbaik Untuk Warga Lubuk Linggau

RADAR NUSANTARA NEWS
17 Mei 2024, 15.43 WIB Last Updated 2024-05-17T08:43:59Z

RNN. com Lubuklinggau | Sumsel -Meninggalkan jauh 12 kandidat sebagai pesaingnya dalam survei oleh Lembaga Kajian Publik Independen (LKPI) pada tanggal 25 April sampai 4 Mei tahun 2024, H Rachmat Hidayat atau yang lebih akrab dipanggil Yoppi Karim semakin optimis menatap pilwako yang yang akan dihelat pada November 2024 yang akan datang.

Sebagai ketua dari Partai Nasdem Kota Lubuk Linggau H Rachmat Hidayat mengatakan syukur Alhamdulillah kepada masyarakat Kota Lubuk Linggau yang telah menyatakan keinginannya sebagai calon wali kota potensial memimpin Lubuk Linggau periode 2024-2029 walaupun dalam hasil survei.






Selain itu, H Rachmat Hidayat kembali berpesan kepada pendukung dan simpatisannya untuk terus menjaga citra positif ini, baginya, hasil survei ini adalah ujian sekaligus tolak ukur untuk mengetahui bagaimana elektabilitas mampu diaplikasikan sampai pemilihan dan menang sebagai wali kota.

Harapan H Rachmat Hidayat ke pendukung dan simpatisan tetap semangat dan tetap solid mengedepankan kepentingan masyarakat di atas semuanya terus melakukan sosialisasi program ambulance gratis, silaturahmi ke warga, dan membantu warga yang terkena musibah serta menjaga kondusifitas iklim perpolitikan Kota Lubuk Linggau.

" Alhamdulillah dari 12 kandidat yang di survei nama saya berada di urutan paling atas, artinya, masyarakat sudah sangat percaya dengan program-program yang telah disampaikan kepada masyarakat baik melalui tatap muka langsung ke warga maupun melalui media sosial lainnya," sebut H Rachmat Hidayat melalui pesan suara. Jumat (17/05/2024).

H Rachmat Hidayat atau Yoppi Karim mengatakan hasil survei tersebut murni adanya, karena yang di survei semua tokoh-tokoh yang sudah kenyang pengalaman baik di birokrasi maupun di luar birokrasi.

Menurut kacamatanya, hasil survei ini akan menjadi patokan pendukung dan simpatisannya untuk terus mensosialisasikan program-program yang berpihak kepada masyarakat, tidak hanya mensosialisasikan namun dirinya dan tim serta pendukung sedang berupaya menciptakan program apa saja yang akan digulirkan jika terpilih nanti.

" Semoga nantinya masyarakat Lubuk Linggau semakin dewasa berpolitik, mampu melihat mana yang telah berkontribusi untuk mereka dan program apa saja yang bisa mereka nikmati setelah tercipta pemerintah yang baru nanti," harap H Rachmat Hidayat. (Tim)

Iklan

iklan