Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Di duga pengelolaan Dana Publikasi di Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu banyak kecurangan.

RADAR NUSANTARA NEWS
19 Mei 2024, 20.27 WIB Last Updated 2024-05-19T13:27:28Z
RNN. com Kota Bengkulu | BENGKULU - Di duga dana publikasi yang di anggarkan oleh Pemerintah di Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu khususnya untuk media media yang berkerja sama melalui MOU pilih kasi di lakukan oleh oknum PPTK yang berinisial ,B.

Hal ini menurut Informasi yang di dapat dari beberapa awak media yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan bahwa Oknum PPTK bidang publikasi di Sekretariat DPRD Propinsi Bengkulu ini sudah sangat para di duga banyak sekali kecurangan yang terjadi dalam pengelolaan keuangan negara di saat pencairan dana publikasi di duga di potong sampai 30 persen oleh oknum PPTK di Sekretariat DPRD provinsi Bengkulu yang masih menjabat saat ini ucap sala satu wartawan di kota Bengkulu belum lama ini.






Lanjutnya keterbukaan Informasi terkait Dana Publikasi Media di Sekretariat tersebut semakin tidak jelas, seharusnya dana yang di anggarkan untuk publikasi tersebut harus transparan .

Awak media ingin kompirmasi kepada PPTK tersebut tapi sangat di sayangkan tidak ada di ruang kerjanya sampai berita ini di terbitkan 19 mei 2024.

Sebagai Mitra Jurnalis agar Aparat penegak hukum harus mungusut dugaan tersebut sampai tuntas pintanya.(Tim).

Iklan

iklan