Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat,H Hamzah Sulaiman SH MH mendengarkan aspirasi masyarakat dan anggora DPRK terpilih 2024-2029.

RADAR NUSANTARA NEWS
06 Mei 2024, 21.02 WIB Last Updated 2024-05-06T14:02:53Z










RNN. com Aceh Singkil | Aceh - Bertempat di maktuan kopi desa tanah mbara jalan Rimo -singkil teoat nya di Depan Kediaman H Safriadi SH oyon,H Hamzah sulaiman  SH MH di dampingi tgk Tarmizi dan beberapa anggota DPRK terpilih 2024-2029,di antaranya Juliadi ban in atau bang adi,dari partai Gerindra,warman malau alias warman dari partai Nasdem,serta beberapa awak media pemuda dan tokoh masyarakat,terlihat kompak dan bersahaja membicrakan bagaimana pembngunan kabupaten aceh singkik kedepan.(06.05.2024) 

H.Hamzah Sulaiman SH MH mengatakan,kita harus membngun sumberdaya manusia dan berjiwa membangun dulu,baru kita melibatkan semua stik holder,baik tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda,dan yang paling penting bagaiaman kita wujudkan anatar eksekutif dan legislatif serta media mampu menyumbngkan pikiran bersama  demi membngun aceh singkil kenarah lebih baik kedepan.









Siapapun yang akan memimpin aceh Singkil priode 2024-2029 yang akan datang,mari sama sama bekerja,dan bekerja sama,segingga aceh Singkil bukan lagi daerah paling paling miskin di provinsi Aceh.ujar pak Hamzah,

Kami bersama bapak H.Safriadi SH oyon,akan berupa sekuat tenaga,apabila kelak masyarakat mempercayakan kepada kami memimoin negri ini lima tahun ke depan.







Bumi sekh Abdul Rauf as Singkili,tidak boleh di birkan begini saja, ayo kita bangun negeri kita betuah ini,kalau bukan kita siapa yang akan berbuat untuk daerah kita,ya tentu kita putra daerah lah yang membangun nya.tutur hamzah.

Di kutip dari pernyataan ustad Tarmizi mengatakan,apa yang di sampaikan pak hamzah itu benar,kalau kita semua mau berbuat untuk aceh Singkil,tidaknada yang tidak mungkin kalau kita usaha,pak H Safriadi kan sudah kita lihat mampu menjemout anggaran semasa jadi Bupati  aceh singkil priode 2012-2017, apalagi anggota dewan kita yang terpilih sekarang,banyak punya cabel ke pemerintah pusat,tentu sesuatu yang mungkin kita bngun aceh singkil kedepan.

Juliadi bancin berpendapat,ini adalah momen yang perlu kita manfaatkan kan demi daerah kita,kami dari partai Gerindra juga akan siap menyukseskan aceh singkil kedepan,mari kita bangun singkik kita,sehingga kita wajib hijrah dari tertinggal memjadi daerah yang setara dengan kabupaten lain nya di provinsi Aceh ini, ungkapnya.

Warman anggota partai nasdem terpilih 2024-2029 juga berkomentar,sebenarnya apabila eksklusif dengan legislatif,serta seluruh elemen masyarakat mau bangkit,kita bisa,ujarnya.

Yang pasti kita harus bersinergi,jangan salah menyalahkan,apapun ceritanya,tentunkita memulai dari pabit hingga berujung manis,tandas nya.


Pewarta korwil RNN. com : Ramli Manik
Editor Pimred RNN com Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan