Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Cepatnya Respon Gubernur Provinsi Bengkulu,dalam menanggapi warga yang membutuhkan bantuan

RADAR NUSANTARA NEWS
26 Mei 2024, 22.10 WIB Last Updated 2024-05-26T15:10:14Z
RNN. com Bengkulu |- Seorang anak laki laki meregang nyawa akibat tenggelam di kolam ikan didaerah kawasan loncor kecamatan kampung Melayu kota Bengkulu pada sore hari 26 Mei 2024 sekitar pukul kurleb 17.30 wib.

Pasalnya" kejadian tersebut diketahui warga setempat dan masyarakat yang berlalu lalang dan mencoba mencari anak laki laki yang tenggelam,tidak membutuhkan waktu yang lama anak laki laki yang tenggelam berhasil ditemukan.






Melihat kejadian tersebut ketua umum ombb M Diamin yang kebetulan berada dilokasi kejadian langsung mencoba menghubungi bapak gubernur provinsi bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA. Melalui pesan WhatsApp dan memberikan tanggapan yang cepat" segera bawa ke M Yunus"ungkap bapak gubernur.

Akan tetapi anak tersebut dibawa oleh warga kerumah sakit Medika kota Bengkulu dikarenakan lebih dekat jarak dan lokasinya demi untuk menyelamatkan nyawa anak yang tenggelam malangnya anak laki laki yang tegelam itu nyawa nya tidak terselamatkan.

Dengan respon cepat dari gubernur provinsi Bengkulu,M Diamin mewakili masyarakat sangat berterimakasih atas kepedulian bapak Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA terhadap masyarakat selaku pemimpin diprovinsi Bengkulu.

Pewarta : Tim

Iklan

iklan