Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Brigpol Djoko Puji Santoso Sambangi Desa Sejowet: Membangun Keamanan dan Keharmonisan

RADAR NUSANTARA NEWS
19 Mei 2024, 15.29 WIB Last Updated 2024-05-19T08:29:48Z
RNN. com LANDAK | KALBARPolsek Kuala Behe ~ Polres Landak ~ Polda Kalbar ~ Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe, Brigadir Polisi DJoko Puji Santoso, melakukan kunjungan ke Desa Sejowet untuk memberikan himbauan kepada warga setempat. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)," Sabtu (18/5/2024 ) 

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M melalui Brigpol DJoko Puji Santoso menyampaikan berbagai pesan penting terkait keamanan lingkungan. Ia mengajak warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kriminalitas dan mengingatkan pentingnya kebersamaan dalam menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif. Selain itu, Brigpol Joko juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga bersama sama dalam gangguan kamtibmas di desa  tersebut."Saya berharap seluruh warga Desa Sejowet dapat selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. Jangan ragu untuk melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan di sekitar Anda," Ujar Brigpol Joko






Dalam kesempatan tersebut, kegiatan ini mendapat respons positif dari warga Desa Sejowet. Mereka merasa senang dan terbantu dengan kehadiran Brigpol Joko yang selalu siap mendengarkan dan memberikan solusi atas permasalahan yang mereka hadapi. Brigpol Joko tidak hanya mendengarkan keluhan warga, tetapi juga aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan masyarakat. Kehadirannya memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Desa Sejowet.

Melalui pendekatan yang humanis dan ramah, Brigpol Joko berhasil membangun hubungan yang harmonis dengan warga, sehingga menciptakan lingkungan yang kondusif dan saling mendukung. Warga berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlangsung secara berkelanjutan. Selain itu, mereka mengapresiasi dedikasi Brigpol Joko yang selalu siap sedia membantu, baik dalam situasi darurat maupun dalam keseharian.

Tidak hanya itu, Brigpol Joko juga memberikan edukasi mengenai keamanan dan ketertiban, yang sangat bermanfaat bagi warga dalam meningkatkan kesadaran dan partisipasi mereka dalam menjaga lingkungan sekitar. Kegiatan yang dilakukan oleh Brigpol Joko ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi petugas lain dalam menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan empati. Warga Desa Sejowet pun semakin percaya bahwa kerja sama antara masyarakat dan aparat kepolisian khusus nya Polsek Kuala Behe dapat membawa perubahan positif bagi desa mereka.

Salah satu warga Desa Sejowet, mengungkapkan, "Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan himbauan dari Pak Joko. Kehadirannya memberikan rasa aman dan nyaman bagi kami semua."Brigpol DJoko Puji Santoso berharap melalui kegiatan sambang ini, hubungan antara Polri dan masyarakat dapat semakin erat dan solid, serta mampu bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan damai di Desa Sejowet," Ungkapan nya


(Lepinus Lumbantoruan : Kakorwil RNN.com Kalimantan Barat)
EDITOR Pimred RNN. com : Bk

Iklan

iklan