Bersemangat olahraga jelang purna tugas, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan turnamen voli

Daftar Isi
RNN. com Sanggau| KALBAR -Dalam rangka berolahraga dan memupuk tali silaturahmi serta jiwa kompetisi, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan turnamen voli.
 
Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Kotis Gabma Entikong yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK, Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P.,M.Han. beserta seluruh anggota pos melaksanakan turnamen voli di Pos Kotis Gabma Entikong, Ds. Entikong, Kec. Entikong Kab. Sanggau, Prov Kalbar.





 
Menjelang akhir penugasan tidak menyuruti semangat untuk berolahraga sehingga terlaksananyalah turnamen tenis meja ini yang bertujuan untuk meningkatkan fisik dan juga semangat olahraga serta meningkatkan jiwa kompetisi serta memupuk tali silaturahmi dengan adanya turnamen voli ini.

"Turnamen ini sengaja di laksanakan untuk dapat menjadi ajang silaturahmi dan juga menjunjung tinggi jiwa kompetisi serta semangat olahraga dan meningkatkan fisik serta intinya adalah untuk refreshing dengan berkeringat olahraga" ujar Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK, Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Ha.






Dengan riuh gemuruh supporter yang merupakan anggota yang menonton dan juga personel yang ikut bermain menambah suasana riang gembira dan juga semangat sehingga terlihat pelaksanaan kegiatan ini seluruhnya merasa antusias dan senang karena adanya pelaksanaan ini.

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti bahwa olahraga dapat menjadikan segalanya riang gembira dan juga menambah kesehatan tersendiri bagi yang melaksanakan sehingga menjadikan TNI selalu kuat dan tangguh.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI professional dalam bertugas dimanapun berada.



(Lepinus Lumban Toruan : Kakorwil RNN.com Provinsi Kalimantan Barat/Pen. Satgas Pamtas RI - MLY Yonarmed 16/TK)