Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Asrena Kasad Kunjungi TMMD Reg Ke-120 kodim 1202/Skw.

RADAR NUSANTARA NEWS
22 Mei 2024, 11.18 WIB Last Updated 2024-05-22T04:18:32Z
RNN. com Singkawang | KALBAR -Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD Ke-120 Kodim 1202/Skw  Letkol Arm Ferdy pongsamma R., S.H menyambut langsung Kunjungan Kerja Asisten Perencanaan (Asrena) Kasad Mayjen TNI I Gusti Ngurah Wisnu Wardana, S.E., bersama rombongan, sebagai tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) Mabesad, bertempat di Jalan Gambir, Kel. Mayasopa, Kec. Singkawang Timur, kota Singkawang.
Selasa,(21/05/2024)

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Ferdy pongsamma R. ,S.H menyampaikan dalam paparan nya Tni manunggal membangun desa merupakan operasi bakti yang di laksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama Pemda serta komponen masyarakat. Sebagai upaya dukung percepatan pembangunan di wilayah Kota Singkawang serta meningkatkan sinergitas dengan Pemda, tokoh masyarakat dan komponen masyarakat lainnya untuk mendukung kegiatan TMMD Reg Ke-120 ini. 





Mengoptimalkan pencapaian output kegiatan dan mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja , Pedomani rencana umum TMMD agar pelaksanaan berjalan dengan tertib, Lancar dan sasaran yang sesuai harapan. Gunakan dukops TMMD sesuai peruntukan kode akun dan tertib administrasi
Sesuai target sasaran fisik, non fisik dan tambahan program unggulan Kasad tepat waktu sesuai waktu yang di tentukan







Diharapkan dapat berjalan dengan efektif dan efisien, artinya semua yang kita lakukan ini berkolaborasi antara antara TNI kemudian juga ada dari pihak Polri juga Kemudian dari Pemda termasuk juga DPRD ini suatu hal yang tidak mungkin tidak dilakukan.
kolaborasi inilah yang memungkinkan harus kita selalu pelihara dan kita tingkatkan bersama.
Beberapa sasaran prioritas yaitu daerah miskin Tertinggal terisolir dan terpencil daerah perkotaan daerah perbatasan Pulau terluar daerah yang terkena dampak bencana alam seperti banjir dan tanah longsor."tutup nya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asrena Kasad Mayjen TNI I Gusti Ngurah Wisnu Wardana S.E., Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., Asterdam XII/TPR Kolonel Inf Djoko Sudjarwo, S.I.P., Asrendam XII/TPR Kolonel Arm Hendra Pesireron, S.Sos. M.H., Kasiter Korem 121/Abw Kolonel Inf Mordechai Triyandono,S.I.P, Pj. Walikota Singkawang di wakili Assisten 1, Pemerintahan dan Kesra, Drs. Yulianus Anus, M.T, Dandim 1202/Skw Letkol Arm Ferdy Pongsamma. R, S.H, Kapolres Singkawang di wakili Kasat Samapta AKP Rusmail, Kajari Singkawang di wakili Bpk. Heru Wibowo, Wakil Ketua DPR Kota Singkawang, Bpk. Sumberanto Tjitra
,Kapolsek Singkawang Timur AKP Samsudin,Camat Singkawang Timur PLT Marolop Sianturi,  Lurah Mayasopa Bapak Remigius Ronal. 


(Lepinus Lumbantoruan : Kakorwil RNN.com Kalimantan Barat)
Editor Pimred RNN. com : Bk

Iklan

iklan