Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Akses jalan rusak, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK membantu masyarakat perbatasan untuk membuat akses jalan baru

RADAR NUSANTARA NEWS
19 Mei 2024, 19.56 WIB Last Updated 2024-05-19T12:56:41Z
RNN. com SANGAU | KALBAR -Dikarenakan akses jalan rusak, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK membantu masyarakat perbatasan membuat jalan akses baru.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Guntembawang yang dipimpin oleh Wadanpos Guntembawang Srd Fernando Nesta melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan akses jalan menuju kuburan yang ada di dsn. Guntembawang 
Ds. Suruh Tembawang Kec Entikong Kab. Sanggau prov Kalbar.








Dengan adanya pembuatan akses Jalan menuju kuburan ini yang rencananya akan diperkeras dengan semen dalam waktu dekat ini, masyarakat Guntembawang selama ini banyak mengeluh terhadap akses jalan kuburan yang rusak terutama jika hujan.

Dengan adanya pembuatan akses jalan kuburan ini yang rencananya akan di perkeras semenisasi masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan Pos Guntembawang telah ikut serta dalam pembuatan akses jalan menuju kuburan masyarakat Guntembawang ini.

Selama kegiatan berlangsung anggota Pos Guntembawang yang juga di bantu oleh warga dengan sangat antusias membantu, karena warga pun ikut senang dan sangat mengapresiasi bantuan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK dalam mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini menjadikan TNI manunggal dengan rakyat.

(Lepinus Lumbantoruan : Kakorwil RNN.com Kalimantan Barat)
Editor Pimred RNN. com : Bk

Iklan

iklan