Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Air Jernih, Direktur Apresiasi Langkah Cepat Tim Terpadu dan Polres Bengkayang

RADAR NUSANTARA NEWS
07 Mei 2024, 14.48 WIB Last Updated 2024-05-07T07:48:02Z













RNN. com Bengkayang | KALBAR-  Berkat Lengkah Cepat Tim Terpadu Penanganan PETI Hulu Intake Madi kondisi   Sumber Air Perumdam Tirta Bky kembali Bersih, Jernih dan Aman. 


Direktur Perumdam Tirta  Bengkayang menyampaikan banyak Terima Kasih Kepada Tim yang telah bekerja Cepat dan Responsif shg Kondisi Air Aman Terkendali. Kami sangat berharap kondisi ini terus dipertahankan dan kita jaga bersama Demi Kesehatan, keselamatan pelanggan dan, (07.05.2024)

Masyarakat yg menikmati Air Tersebut. Karena jika terganggu tercemar keruh dan kotor banyak dampak yang akan timbul baik jangka pendek, maupun jangka panjang. Jangka pendek jelas akan mengganggu aktivitas keluarga, dunia usaha dan kehidupan masyarakat kota Bengkayang dan Kecamatan Lumar yg menikmati Air Sumber MADI tersebut. 


Karena perlu waktu 2-3 hari bagi karyawan utk menormalkan Air agar segera sampai kepelanggan, Utk Zona ujung dan Topografi tinggi bisa dalam satu Minggu. Utk Jangka Panjang tentunya Kita harus menjaga konsumen agar terhindar dari Dampak PETI, seperti Mercuri dan Logam lainnya akibat aktivitas oknum yg menambang, Mendulang dihulu Intake Madi. Maka Dari itu kami sangat berharap agar Stop Kegiatan PETI dihulu Intake Madi Demi kesehatan dan Keselamatan Kita bersama. 



.Jangan Lupa 
Selalu Jaga Sumber Air Kita
Siapkan Selalu Tempat Penampungan Air
Bayar Air Tepat Waktu
Ada Gangguan Air Hub Perumdam Tirta Bky, Dikantor Pusat, Maupun di Unit dan Website yang tersedia.
 TTD Direktur Perumdam Tirta Bky WARDI, S.Si. 


(Lepinus Lumbantoruan : Kakorwil RNN.com Provinsi Kalimantan Barat)
Editor Pimred RNN. com: Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan