Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Tanggap mengatasi kesulitan masyarakat perbatasan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan pembetulan jalan di perbatasan

RADAR NUSANTARA NEWS
25 April 2024, 00.09 WIB Last Updated 2024-04-24T17:09:09Z











Tanggap dalam mengatasi kesulitan masyarakat perbatasan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan perehaban jalan perbatasan.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Koki Sajingan Terpadu yang dipimpin oleh Serda Ade Wahyudin beserta 4 orang anggota lainnya melaksanakan kegiatan penimbunan jalan bersama masyarakat dan sekolah SMPN 02 sajingan Besar di dusun Padi Sawah Sawah Besar kec. Sajingan besar kab. Sambas.





Kegiatan Karya Bakti ini dilaksanakan  bersama-sama dalam rangka menimbun jalan yang rusak agar masyarakat dapat melaksanakan aktivitas secara aman dan nyaman.

Kegiatan Karya Bakti bersama-sama ini juga bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat Sajingan supaya keberadaan Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK juga dapat dirasakan langsung manfaat nya oleh masyarakat sekitar terutama masyarakat wilayah perbatasan yang menjadi tanggung jawab binaan Pos Koki Sajingan Terpadu Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tk .

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI manunggal dengan rakyat.



Pewarta (Lepinus Lumbantoruan : Ka.Korwil RNN.com Provinsi Kalimantan Barat/Pen. Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK)
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan