Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Sejumlah Tokoh Berpengaruh Dukung H Rachmad Hidayat (Yoppy Karim) Maju Pilkada Walikota Lubuklinggau

RADAR NUSANTARA NEWS
17 April 2024, 09.15 WIB Last Updated 2024-04-17T02:15:02Z


RNN.COM, Lubuklinggau, Sumatera Selatan |

Strategi Politik santun,yang dilakukan Bakal Calon walikota Lubuklinggau,H Rachmad Hidayat,SH atau yang akrab di sapa Yopi Karim, Mendapatkan Respon dari Tokoh Masyarakat Lubuklinggau berpengaruh di Lubuklinggau, Musi Rawas,Dan Muratara (M.L.M)

Calon walikota Lubuklinggau yang punya pengalaman mumpuni dan teruji ini merupakan putra asli kota Lubuklinggau,Sebagai penghormatan kepada tokoh-tokoh masyarakat berpengaruh diKabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara (Muratara),Ia Menemui satu persatu tokoh berpengaruh untuk minta restu dan dukungan untuk maju dalam pilkada kita Lubuklinggau provinsi Sumatera Selatan.

Diantaranya tokoh yang sudah ia temui diantaranya ketua DPD Partai NasDem,Bapak Ridwan Mukti (RM) yang rupakan mantan Bupati Musi Rawas dua periode,"Alhamdulillah,ia mendapatkan dukungan dari bapak H Riduan Mukti".

Selain H.Riduan Mukti,H.Rahmat Hidayat (Yopi Karim) juga telah menemui Pak Nazaruddin Hasan mantan Ketua Persatuan Jaksa Indonesia Daerah Sumatera Selatan (Sumsel) di Palembang.

Alhamdulillah di sambut baik dan juga mendapat restu dan dukungan untuk Maju Pilkada Kota Lubuklinggau.

Selain Mendapatkan Restu dan Dukungan yang disampaikan pak Nazaruddin Hasan ,ada beberapa arahan strategi pemenangan menghadapi Pilkada yang akan datang yang di berikan dan disampaikan pak Nazaruddin.jelasnya.

Ditambahkannya Yoppy Karim bukan hanya dukungan saja yang di berikan,pak Nazaruddin,Ia juga siap untuk berjuang untuk meraih kemenangan di pilkada yang akan datang,Selasa(17/04/24).

"Saya sengaja datang ke Kediaman Pak Nazarudin Hasan,untuk menemui panglima perang (julukan kepada Nazarudin) untuk meminta restu dan dukungan saya ingin maju jadi Walikota Lubuklinggau. Alhamdullah beliau mendukung bahkan bukan hanya mendukung saja tapi siap ikut berjuang masuk dalam tim pemenangan," akunya.  

Partai NasDem Kota Lubuklinggau mendapatkan 5 kursi dari hasil Pileg 2024 jika menggunakan hasil Pileg 2024 untuk mendaftarkan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau maka dibutuhkan 1 kursi lagi karena syarat minumum 6 kursi. 

Untuk mendapatkan koalisi Yapi Karim mengaku sudah melakukan penjajakan dengan sejumlah parpol diantaranya Partai Golkar, Partai Geridra, PDI-P dan sebagainya. 

Mengenai kriteria Wakil Walikota yang mendampingi Yopi juga mengaku masih penjajakan. 

"Kita sudah melakukan penjajakan dengan tokoh politik, tokoh masyarakat dan juga tokoh dari birokrasi," ucapnya.(tim/her)

Iklan

iklan