Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

PT PLB Beri Penerangan Desa Ring-1 Melalui Dukungan Lampu Jalan

RADAR NUSANTARA NEWS
30 April 2024, 22.57 WIB Last Updated 2024-04-30T15:57:58Z










PT Perkebunan Lembah Bhakti senantiasa terus menebar manfaat ke masyarakat. Terbaru, perusahaan kelapa sawit  di wilayah Aceh Singkil itu memberikan bantuan  lampu jalan di wilayah desa ring 1. Lampu-lampu itu rencananya mengisi ruas-ruas jalan di sepanjang Jalan desa Telaga Bhakti,  dan Desa Gunung Lagan Aceh Singkil. 

Pemberian lampu jalan itu juga merupakan bentuk corporate social responsibility dari PT PLB. Pengerjaannya direncanakan dimulai sejak April ini dan diupayakan dapat berlangsung secara berkelanjutan menyasar desa-desa lain di sekitar perusahaan. 

Dalam kesempatan itu, pihak PT PLB, Teguh Arief Wibowo selaku perwakilan Community Development Officer yang mewakili PT PLB mendampingi tim PT PLB dan beberapa perwakilan desa untuk sekaligus membantu pengaturan dan pemasangan lampu di jalan desa-desa tersebut, (24/04/2024).

“Ini merupakan bentuk tanggungjawab kami untuk masyarakat. Semoga apa yang kami berikan bisa memberikan dampak positif, tentunya saja untuk penerangan jalanan yang ada di desa-desa sekitar kebun,” kata Teguh.

Kegiatan dan bantuan tersebut juga disambut dan diapresiasi baik oleh pihak Desa. Menurut mereka, respon yang diberikan PT PLB atas CSR ini sangat tepat. Hal ini tentu memberikan kemudahan bagi masyarakat sebagai pengguna jalan yang sehari-hari dilalui, ditambah lagi memang ada beberapa jalan yang sebelumnya belum ada lampu ataupun ada lampu yang perlu perbaikan. 

“Kami senang dan mengapresiasi inisiasi bantuan dari PT PLB ini, tentunya menjadi langkah yang baik bagi PT PLB untuk masyarakat pengguna jalan, utamanya bagi masyarakat sekitar perusahaan,” kata Rahman Tinambunan, Sekretaris Desa Telaga Bhakti yang turut hadir. 







Dalam kesempatan itu, hadir pula Assistant CSR PT PLB Catur Wibowo, ia berupaya untuk melakukan kegiatan ini secara lanjutan di jalan dan desa lain yang masih membutuhkan. Harapannya, semakin banyak lampu mampu memberikan penerangan bagi Aceh Singkil.

Masyarakat kabupeten aceh Singkil sangat bersyukur,PT PLB I dapat mengerti kebutuhan masyarakat,khususnya bagi masyarakat yang melintas pada malam hari tentu kami merasakan tidak was was karena jalan sudah terang.

Dan mengucapkan terimakasih dan apresiiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak oerusahaan,,,semoga banyak kedepan CSR Yang dapat membantu masyarakat,tutur hendra warga rimo.

Ramli manik.

Iklan

iklan