Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Polres PALI melalui Satsampta menggelar Patroli Perintis Presisi.

RADAR NUSANTARA NEWS
24 April 2024, 23.37 WIB Last Updated 2024-04-24T16:37:06Z
 







Tingkatkan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya,Polres PALI melalui Satsampta menggelar Patroli Perintis Presisi. 

Giat ini dilaksanakan pada Rabu (24/04/2024) sekitar pukul 18.00 Wib - 00.00 Wib, diperkuat oleh Bripda M Juniansyah,Bipda M Ridho L dan Bripka Sabda Okvalino.

Hal ini dijelaskan oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H melalui Kasat Samapta AKP Hermanto kepada awak media ini. 


'Giat ini kita laksanakan sesuai Sprint Patroli Nomor : Sprin /29/III/ 2024 tanggal 1 April s/d 30 April 2024,"jelas Kapolres PALI melalui Kasat Samapta kepada awak media pada Rabu (24/04/2024) sekira pukul 23.00 Wib disela-sela giat. 






Untuk rute,tambah AKP Hermanto adalah daerah kerumunan dan lokasi rawan gangguan Kamtibmas, antara lain di Sekitar Jalan Telkom Talang Baru Kabupaten Pali dan sekitar Komplek Pertamina Kabupaten Pali. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dibagi menjadi dua, yakni melaksanakan Giat Patroli Preventif ke Pasar, Simpang 4 dan Terminal pendopo Kabupaten Pali,dengan cara anggota patroli SatSamapta mendatangi langsung ketempat-tempat tersebut,guna memastikan keamanan disekitar wilayah Kabupaten Pali serta memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

Selanjutnya melaksanakan Giat Patroli Preventif kedalam kota di jalan Telkom talang baru untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Kabupaten Pali. 

Dilanjutkan elaksanakan Giat Patroli Preventif guna mencegah potensi gangguan Kamtibmas, terutama disekitaran Komplek Pertamina Kabupaten Pali. 

"Alhamdulillah,hasil dari Patroli yang kita gelar situasi keadaan aman, kondusif dan terkendali arus lalu lintas lancar."pungkas AKP Hermanto.


Pewarta korwil RNN com: AH
Editor Pimred RNN. com ;  Bahtum Bk 

Iklan

iklan