Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Pj. Bupati Dairi Masih Nihil

RADAR NUSANTARA NEWS
23 April 2024, 08.25 WIB Last Updated 2024-04-23T01:36:25Z








Masa jabatan Bupati Dairi Eddy Berutu telah berakhir pada 22 April 2024 yang lalu, Namun Pemerintah prov Sumatera Utara mengakui belum menerima surat keputusan (SK) penunjukan siapa  yang akan ditugasi untuk Pj Bupati Dairi, Hal itu disampaikan oleh Kabiro Otda Setda Pemprovsu Harianto Butar Butar pada Senin 22 April 2024 kemarin.

Diakui Harianto bahwa Pemprovsi juga masih menantikan petunjuk yang jelas dari Pemerintah Pusat dalam hal ini adalah Kemendagri, Terkait siapakah yang akan ditugasi sebagai Pj. Bupati Dairi yang sedang ditunggu masyarakat kabupaten Dairi. "Namun SK Pj. Bupati Dairi tersebut akan kita ketahui didalam waktu dekat, kita tunggu saja hasilnya dua tiga hari kedepan ya," Sebut Harianto.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Kru media ini mencoba mencari tahu info terkini terkait kemungkinan apakah ada SK Pj. Bupati Dairi yang sudah terbit selama 24 jam terakhir, Melalui pesan WhatsApp kru RNN.com Selasa 23/04/ 2024 pagi menghubungi Ka.bag, Umum Setda Kab.Dairi Wanri Berutu, Kepada RNN.com Wanri Berutu menjelaskan, bahwa pihaknya hingga hari ini belum mendapat pemberitahuan siapa yang ditugasi untuk Pj.Bupati Dairi, "Hingga hari ini Masih Pak Setda Surung Carles Bantjin sebagai Plh Bupati Dairi Silih," Terang Wanri dalam pesan WhatsApp.

Wartawan, Korwil RNN Sumut Maringan. Panjaitan.
Editor, Pimred RNN.com Bahtum BK,SH

Iklan

iklan