Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Penguatan Karakter Disiplin,Babinsa Koramil 1204 -03/Beduai Latihkan PBB Pada Siswa/Siswi SMA Negeri 1 Beduai

RADAR NUSANTARA NEWS
29 April 2024, 19.16 WIB Last Updated 2024-04-29T12:16:52Z









  

Pelatihan PBB diberikan Babinsa Koramil 1204 -03/Beduai Koptu Daniel kepada siswa/siswi SMA Negeri 1 Beduai Hal ini untuk menunjang penguatan karakter disiplin pada mereka. Bertempat di Jl. Raya Beduai  Desa Bereng berkawat Kec. Beduai, Kab. Sanggau. Senin(29/4/2024)
 
Dalam Kesepatan tersebut Babinsa Koramil 1204 -03/Beduai Koptu Daniel Memyampaikan Menurutnya pemberian materi dan teori PBB yang benar harus digiatkan pada siswa siswi seusia mereka, serta dilanjutkan dengan praktek langsung. Hal ini supaya memperkuat karakter disiplin mereka dalam kegiatan belajar di sekolah. Hingga saat lulus nanti menjadi pribadi yang berkarakter disiplin tinggi. Ucapnya 
 






Pembekalan PBB sangat bermanfaat untuk mereka sebagai penguatan karakter disiplin diri yang tinggi
 
Dalam pemberian teori, Babinsa Koptu Daniel mengingatkan pada para siswa agar selalu menjaga kerapian. Karena kerapian mencerminkan kepribadian yang baik. Maka dari itu, ia menghimbau agar para siswa selalu tampak rapi baik itu di sekolah maupun di luar sekolah.

Dalam pelatihan PBB tersebut, ia menerapkan sistem pelatihan dengan disertai berbagi pengalaman dan memberikan motivasi belajar serta istirahat agar tidak terkesan monoton. Untuk menjaga semangat para siswa dalam pelatihan PBB tersebut.


Pewarta (Lepinus Lumbantoruan : Ka.Korwil RNN.com Provinsi Kalimantan Barat)
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan