Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Masih Jadi yang Pertama, Yoppy Karim Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Walikota Lubuk Linggau Dari PKS

RADAR NUSANTARA NEWS
27 April 2024, 10.31 WIB Last Updated 2024-04-27T03:31:35Z












Pilkada Lubuk Linggau semakin asyik dan tentunya seru untuk disimak. Baru saja DPD PKS membuka penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, H. Rachmat Hidayat M.I.Kom atau yang akrab disapa Yoppy Karim dengan sigapnya sudah mengambil Formulir pendaftaran, Jum'at (26/04/2024) di DPD PKS Kota Lubuk Linggau. Pengambilan formulir tersebut langsung diambil Yoppy tanpa perwakilan.

Luar biasanya sampai saat ini rekor Bacalon 'tergercap' dan selalu jadi yang pertama mengambil Formulir pendaftaran Bacalon Walikota adalah Poppy Karim, dan hal tersebut menjadi preseden positif di mata masyarakat.


Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Lubuk Linggau,  Abdul Haris, saat di wawancarai Berita Lubuk Linggau mengungkapkan rasa syukurnya.  

"Alhamdulillah hari ini kami telah membuka penjaringan Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau dan adinda Yoppy Karim masih jadi yang pertama mengambil formulir. Ahamdulillah formulir sudah diserahkan tadi, kami dari PKS insya allah akan segera melakukan proses lanjutan penjaringan Bacalon Walikota ini," ujar Abdul Haris.

Dirinya juga menerangkan bahwa PKS membuka seluas-luasnya penjaringan Bacalon Walikota Lubuk Linggau untuk setiap putra-putri Lubuk Linggau terbaik.

"Kita buka seluas-luasnya penjaringan ini mulai dari tanggal 26 April 2024 sampai dengan 16 Mei 2024. Tidak ada syarat-syarat tertentu hanya saja mereka para Bacalon Walikota dan Wakil Walikota harus punya komitmen mendukung visi partai dengan baik," sambung Abdul Haris.

Dirinya menegaskan bahwa dalam penjaringan tidak akan dibeda-bedakan, hanya saja Yoppy Karim terasa lebih terasa kekeluargaannya karena dia yang mendaftar pertama.

"Alhamdulillah hari ini yang pertama kali mengambil formulir pendaftaran adalah Yoppy Karim, tentu nya semua kandidat punya harapan disini, kami akan memperlakuan hal yang sama, dengan semua kandidat, proses yang sama, tinggal lagi mana yang dibutuhkan Kota Lubuk Linggau saat ini," pungkas Abdul Haris.  

Sementara itu, H.Rachmat Hidayat, M.I.Kom saat diwawancara Berita Lubuklinggau menyampaikan rasa syukurnya dapat mengambil langsung formulir pendaftaran di partai sahabat.

"Alhamdulillah kita sedang di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lubuk Linggau untuk mengambil formulir penjaringan bacalon Walikota Lubuk Linggau periode 2025-2030. Alhamdulillah juga kita sudah disambut dan diterima dengan baik oleh sahabat dari PKS.  Dan terkhusus untuk ketua penjaringan Bacalon Walikota dan wakil Walikota sambutannya seperti terasa di rumah sendiri," ujar pria yang akrab disapa Yoppy Karim itu.

Yoppy berharap ke depan PKS dan dirinya bersama Partai Nasdem dapat menjajaki kerjasama untuk memenangkan Pilkada Lubuk Linggau 2024.

"Kedepannya kita berharap dapat berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera, untuk memajukan Kota Lubuk Linggau, jadi lebih baik lagi. Hal ini tentunya diperkuat dengan Koalisi Nasional yang mempersatukan PKS dan NasDem, InsyaAllah tentu nya akan berdampak baik dari Nasional hingga ke daerah. Harapan kita kedepannya PKS bukan hanya sebagai partai pengusung tapi juga sebagai partai pendukung," tutup Yoppy. 

Acara berlangsung hangat dan penuh kegembiraan, acara diakhir dengan sesi foto bersama. 


Pewarta Kabiro RNN. com : TIM
Editor Pimred RNN. com :  Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan