Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Mapolsek Penukal Abab. di penuhi para pemangku kepentingan dan masyarakat Kecamatan Penukal ,ada apa ya

RADAR NUSANTARA NEWS
30 April 2024, 18.26 WIB Last Updated 2024-04-30T11:26:51Z












Pada Senin, 29 April 2024, keceriaan dan semangat sportivitas memenuhi Mapolsek Penukal Abab. Pada Pukul 21.00 WIB, para pemangku kepentingan dan masyarakat Kecamatan Penukal dari Kabupaten PALI berkumpul untuk menyaksikan pertandingan seru antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan dalam Semi Final Piala AFC U-23. 

Acara nobar ini menjadi wujud dukungan dari Polsek Penukal Abab terhadap perjuangan timnas meski jarak memisahkan kita dari Qatar.








Acara nobar tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain FM PT. Aburahami Juniansah Sinaga, Kapolsek Penukal Abab IPTU ARZUAN, S.H, dan sejumlah pejabat dan personel Polsek Penukal Abab yang turut menyemarakkan suasana. Tidak hanya itu, kehadiran Kadus III Desa Babat dan masyarakat Desa Babat turut memeriahkan acara tersebut.

Melalui kegiatan nobar ini, Kapolsek olsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH menegaskan dukungannya terhadap Timnas Indonesia yang telah berhasil mencapai babak Semi Final Piala AFC U-23. 

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara berbagai pihak terkait dalam menjalankan tugas sehari-hari.






"Diharapkan, kegiatan seru ini tidak hanya menjadi momen sekali saja, melainkan dapat terus berkelanjutan untuk menjaga kebersamaan dan semangat mendukung timnas Indonesia di berbagai ajang bergengsi. " Ujarnya 

Polsek Penukal Abab menegaskan komitmennya dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat dan instansi terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.
(AH)

Iklan

iklan