,

Kepala Desa Mengajak seluruh lapisan Masyarakat ucapkan terima kasih kepada bupati Hj ibu Ratna Machmud dan wakil bupati Hj ibu Suwarti kabupaten Musi Rawas .

RADAR NUSANTARA NEWS
03 April 2024, 21.01 WIB Last Updated 2024-04-03T14:04:17Z
iklan









Bapak Adi Candra PJ kades bamasco kecamatan tuah negri kabupaten Musi Rawas propinsi Sumatra selatan Rabu 3 april 2024.

Sejak di Lantik menjabat sebagai kepala desa pak Adi Candra langsung melayani masyarakat  di bersama perangkat desa dan BPD, setiap hari pak Adi Candra datang kekantor desa dari pukul 7,30 sampai pukul 15 sore ,setiap hari Jumat ia sholat Jumat di setiap masjid secara bergilir di desa bamasco kecamatan tuah negri .Rabu 3 April 2024.

Pada malam hari nya beliau aktif sholat isya dan tarawih di masjid dan mushola secara bergilir di desa Bamasco hal ini di lakukan beliau supaya tau apa yang akan di butuh kan masyarakat .

Menurut keterangan ketua BPD pak  dona " kades kami ini mengayomi dan melayani  dengan tulus dan rajin silaturahmi ketempat rumah masyarakat  ,di saat mendengar  masyarakat mengalami musibah  sakit ,meninggal dunia dan  datang undangan ke tempat masyarakat hajatan beliau selalu ada di tengah masyarakat . 

Lanjut dona " semua pelayanan administrasi surat menyurat  untuk masyarakat di layani gratis .ungkap pak dona ketua BPD.

Di saat yang sama wartawan radar Nusantara news wawancara ke pak pj kades di ruangan nya ,hari ini kami pembagian bantuan langsung tunai dana desa ( BLT DD)  sebanyak 36 kepala keluarga  sedesa bamasco ,di setiap dusun 6 kepala keluarga penerima.
yang menerima itu masyarakat yang mengalami sakit menahun dan  masyarkat ekonomi yang kurang mampu "terang pak kades .

Masih keterangan pak kades  ,alhamdulilah kita bersyukur di desa bamasco tahun ini kita bisa bangun desa bersumber dana desa (DD) dan. Desa kita mendapat pembangunan peningkatan jalan  dari dana (APBD) anggaran pendapatan  belanja  daerah sebanyak 970,000,000.00.(sembilan ratus tujuh puluh juta rupiah)

 pelaksanaan nya insyaallah  di bulan  Juni 2024 mendatang .info ini saya dapat kan dari PU cipta karya kabupaten Musi Rawas ,ungkap pak pj kades bamasco saat di wawancara di ruang kerja nya.

Penulis Kabiro RNN. com: Untung Sp
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH 

Iklan