Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Kapolres Bengkayang dan Forkopimda Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 Piala Asia bersama Masyarakat

RADAR NUSANTARA NEWS
30 April 2024, 21.41 WIB Last Updated 2024-04-30T14:41:24Z











Dalam rangka meningkatkan semangat nasionalisme, Polres Bengkayang bersama Forkopimda Kabupaten Bengkayang menggelar nonton bareng (nobar) Pertandingan Tim Nasional Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23 dibabak semifinal Piala Asia U-23, bertempat di Alun-Alun Sekayok Damai Raya Bengkayang, Senin (29/4/24) malam.

Kegiatan dihadiri Kapolres Bengkayang Polda Kalbar AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K., Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis S.E., M.M., Sekda Kabupaten Bengkayang, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang, Danki C 645 Gardatama Yudha Bengkayang, serta instansi terkait lainnya dan masyarakat berjumlah sekitar ±700 orang.







Kapolres dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan nobar ini merupakan bentuk dukungan masyarakat Kabupaten Bengkayang agar tim kebanggaan masyarakat Indonesia itu bisa menang dan melaju ke babak Final Piala Asia U-23.

“Selain meningkatkan kebersamaan dan semangat nasionalisme, dengan adanya nonton bareng ini, kami berharap agar dapat menjalin hubungan baik antara masyarakat dan Polres Bengkayang maupun Forkopimda Kabupaten Bengkayang sehingga bisa mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolres.

Adapun pada saat nonton bareng, pihak Polres Bengkayang dan Forkopimda Kabupaten Bengkayang menyiapkan pembagian makanan dan minuman ringan gratis serta doorprize kepada masyarakat.

Acara berakhir dengan suka cita, walaupun Timnas Indonesia tidak meraih kemenangan pada pertandingan melawan Timnas Uzbekistan, namun semangat dalam mendukung tim Garuda Muda tetap dikobarkan para penonton, karena Timnas Indonesia masih memiliki kesempatan mendapatkan tiket menuju Olimpiade Paris 2024.

Untuk diketahui, Polsek jajaran Polres Bengkayang juga melaksanakan kegiatan nonton bareng di wilayah hukumnya masing-masing bersama masyarakat.



(Lepinus Lumbantoruan : Ka.Korwil RNN.com Provinsi Kalimantan Barat)

Iklan

iklan