,

Jalan penghubung antara macang sakti -ulak macang sangadesa MUBA SumSel memperhatikan, harap perhatian pemerintah.!

RADAR NUSANTARA NEWS
03 April 2024, 20.38 WIB Last Updated 2024-04-03T13:38:51Z
iklan









Kondisi jalan penghubung antara desa' ulak macang menuju macang sakti kecamatan sangadesa kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, sungguh sangat memperhatikan.(03.04.2024) 

Pantauan awak media pada Selasa 02/04/2024.pukul.02.00 WIB.fakta di lapangan akses jalan tanah longsor disuatu titik diakibatkan roboh Nya tiang penyangga utama yang tinggi 4m tersebut.

Awak media coba menggali informasi mewawancarai tokoh pemuda masyarakat ulak macang yaitu arohman (25) mengatakan mengharapkan perhatian khusus kepada pihak yang berkompeten dalam hal ini Dinas instansi yang berwenang terkait dengan masalah jalan yang dirasakan sekarang berdampak dengan aktifitas warga setempat yang mayoritas berprofesi sebagai petani pekebun.dalam pendistribusian barang dan jasa.







Longsor sudah diketahui penyebabnya hendak Nya juga menjadi perhatian pemerintah desa' ulak macang sangadesa.

Ditambah lagi dengan musim penghujan sedang berlangsung kondisi jalan sulit di lalu i roda dua apa lagi R4 ujar... arohman, dari desa' ulak macang menuju desa' tetangga macang sakti bisa ditempuh yang biasa' nya kondisi normal hanya setengah jam namun sekarang Bisa Berjam -jam sungguh miris bila kondisi ini terus di biyar kan.!

Sampai berita ini di tayangkan awak media Belum Bisa terkonfirmasi instansi Dinas PUTR MUBA maupun kepala desa setempat (ulak macang -

Penulis: Kabiro RNN. com : Fendy Alberto.
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH 

Iklan