Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Efsi SE,Ambil Formulir Pendaftaran Di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota

RADAR NUSANTARA NEWS
30 April 2024, 20.10 WIB Last Updated 2024-05-05T09:56:05Z











Pemilihan Kepala Daerah Kota Pagar Alam masih terhitung masih cukup Lama akan tetapi kandidat Bakal sudah bermuculan setelah Kemarin Nama balon walikota dan wakilwalikota pagaralam Mengambil Formulir Pendaftaran sebagai calon Walikota Pagar Alam kini muncul Nama Efsi ketua 2 DPRD  kota pagar alam priode 2019-2024 untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil walikota pagar alam periode 2024 2029 tentunya  kedatangannya tersebut didampingi langsung oleh sekjen dan bendahara DPD Golkar  sekitar pukul 11 WIB 


Kedatangan Efsi sambut langsung oleh ketua DPC Demokrat dan ketua satgas penjaringan. Hendro SE. Di Dampingi Oleh Kader Partai 
Di Sekretariat Partai Demokrat yang berada jalan Wanita Mentarjo No 04 Kampung Rejo Sari Bedeng Kresek Kelurahan Dempo Makmur Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam Selasa April 2024.


Efsi ,SE Juga menyampikan memang  benar adanya pada hari ini Mengambil Formulir di sekretariat Partai Demokrat,  tentang kesiapan dirinya maju di pemilu kada Tahun 2024  Kota Pagar Alam, ia menyampaikan salah satu alasan dirinya maju Di pemilukada tahun 2024 adalah untuk Meningkatkan pembangunan dan memperbaiki ekonomi kerakyatan  dan akan membawa perubahan untuk kota Pagar Alam.

" Memang Benar hari ini saya mengambil formulir Pendaftaran di sekretariatan partai demokrat  untuk mencalonkan diri dan maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Pagar Alam Periode 2024 - 2029. Insa'allah tekat sudah bulat dan mantap untuk maju ", ujar efsi
Di  Kantor DPC Demokrat Melalui Ketua Satgas penjaringan Hendro SE. membenarkan hal tersebut, ia juga menegaskan bahwa sejak di buka nya penjaringan Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota  tanggal 24 April 2024 Kemarin sudah 5 orang yang datang mengambil Formolir bakal calon walikota dan wakil walikota  mengambil Formulir tersebut Hari ini efsi juga Ikut mengambil Formulir di skretariat DPC partai Demokrat. 

Penjaringan Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Periode 2024 partai Demokrat Kota Pagar Alam masih kami buka sampai 20 Mei 2024 Untuk Agenda pengambilan Formulir tanggal 21 sampai 29 Mei 2024 yang kemudian berkas tersebut akan kami limpahkan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel yang akan di teruskan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat.

"ia Memang Benar Hari ini Bapak efsi  Bakal calon wakil walikota mengambil Formulir Di Sekretariat Kami dan Untuk Bakal Calon Lain Masih Kami Buka Sampai Tanggal 20 Mei Nanti, Silahkan Bagi Para Kandidat Untuk Mendaftarkan Diri Di Partai Demokrat. Mari kita Bangun Kota Pagar Alam yang kita cintai ini untuk  Lebih Baik Lagi Kedepan," tegas Syarol Ependi.


Pewarta Kabiro RNN. com : Lanc 
Editor Pimred RNN. com. :  Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan