,

Dinas pangan (GPM) gerakan pangan murah, kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan,peduli giat bazar pasar murah bulan ramadhan.

RADAR NUSANTARA NEWS
01 April 2024, 21.35 WIB Last Updated 2024-04-01T14:35:43Z
iklan










Dinas pangan kabupaten Musi Banyuasin (MUBA.) dalam pelaksanaan giat/kegiatan yang dinamakan gerakan pangan murah (GPM.) yang di selenggarakan pada pagi Senin 1april 2024, telah mendistribusikan kepada masyarakat terkuhusus dalam kecamatan Sekayu, paket sembako murah yang di peruntukan untuk warga miskin di tebus senilai Rp 69.000 didalam paket tersebut berisi minyak sayur 1kg beras 5kg dengan undangan kupon.(01.04.2024)








Masyarakat perumahan green village Azim selarai buk YUMI (30) sangat senang dengan program pemerintah kabupaten Musi Banyuasin ini Bisa membantu ekonomi masyarakat dengan diadakannya pasar murah Bisa membantu masyarakat yang tergolong miskin..ujar Nya.

Hal senada juga di katakan ibu Eka Susanti (45) semoga kedepannya pemerintah kabupaten Musi Banyuasin cq Dinas terkait Bisa terus untuk saling peduli kepada masyarakat miskin yang ada di kabupaten Musi Banyuasin terkhusus dalam wilayah kecamatan sekayu.pangkasnya.! (Tutup.)

Penulis Kabiro RN. com: Fendy Alberto.

Iklan