Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Diduga Sempat 'Bergulat' Dua Orang Ditemukan Tewas di Kebun Karet

RADAR NUSANTARA NEWS
23 April 2024, 00.38 WIB Last Updated 2024-04-22T17:38:24Z











Diberitakan sebelumnya pria bernama Burhanudin (42) dan seorang wanita Purwa Ningsih (34) warga Desa Meranti Kecamatan Suak Tape Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan ditemukan dengan kondisi luka parah dan meninggal dunia di sebuah pondok kebun karet wilayah setempat pada Sabtu (20/4)

Kedua korban diketahui telah dikebumikan di tempat pemakaman umum yang berbeda hal tersebut disampaikan oleh warga setempat bernama Paidun 

"korban purwa ningsih di makamkan minggu 21 april 2024 sekira pukul 10,00 wib, sementara burhanudin dikebumikan pada sabtu malam 20/04/2024 , mereka dimakamkan di tempat yang berbeda" jelasnya 

Tim Satreskrim Polres Banyuasin teah melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari sejumlah warga Desa Meranti. Dari Olah TKP polisi menemukan semak-semak yang kondisinya tak beraturan.

Dari jejak darah di lokasi kejadian, diduga keduanya saling tikam.  Hanya saja belum diketahui pasti penyebab pria dan wanita yang bukan pasangan suami istri itu terlibat saling tusuk dengan senjata tajam.

Pasalnya  Burhanudin dan Purwa Ningsih sama-sama tewas, sementara aparat kepolisian dan pemerintah desa setempat belum mau memberikan keterangan.

Sampai saat ini proses penyelidikan masih terus dilakukan oleh aparat kepolisian setempat,dilansir dari bacakoran.co

Pewarta Kabiro RNN. com : Junaidi
Editor Pimred RNN com Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan