Di duga penggunaan Dana Bos SMPN 2 Bengkulu Selatan dari tahun 2022 -2024 tidak transparan.

Daftar Isi









Dana Bos di SMPN 2 Bengkulu Selatan tahun Anggaran 2022-2024 tahap 1 dan tahap 2 di duga tidak transparan atau tidak  di paparkan penggunaanya secara rinci di papan pengumuman seperti :
-penerimaan peserta didik baru 
-pengembangan perpustakaan 
-kegiatan pembelajaran dan ekstrakurikuler 
-kegiatan evaluasi pembelajaran 
-administrasi kegiatan sekolah 
-langganan daya dan jasa 
-Pemeliharaan sarana dan prasarana sekolah 
-penyediaan alat multi media pembelajaran dan pembayaran honor DLL. 









Berdasarkan Informasi yang kami dapat dari narasumber yang enggan menyebutkan nama mengatakan kepada awak media belum lama ini bahwa di SMPN 2 Bengkulu Selatan , juga setiap tahunya seperti pengadaan baju seragam untuk peserta didik baru di duga harganya terlalu mahal tidak sesuai dengan harga standar di pasaran hal ini di duga adanya kerja sama antara oknum kepsek dengan pihak penjahit untuk mengambil keutungan pribadi ucapnya pada awak media 23 April 2024.

Tim awak media kompirmasi melalui WhatsApp sangat di sayangkan Oknum kepsek tersebut langsung memblokir no awak media sampai berita ini di terbitkan 24 April 2024.

Di mohon kepada Tim Bos Pusat maupun Inspektorat untuk menindak lanjuti dugaan penggunaan dana bos, di SMPN 2 Bengkulu Selatan yang tidak transparan demi untuk mendapatkan keuntungan pribadi. (Prm/Tim)