,

Dalam suasana ibadah suci bulan ramadhan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Koki Sajingan Terpadu melaksanakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat perbatasan

RADAR NUSANTARA NEWS
04 April 2024, 20.52 WIB Last Updated 2024-04-04T13:52:03Z
iklan









Masih dalam suasana bulan suci ramadhan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Koki Sajingan Terpadu melaksanakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat perbatasan.

Kegiatan yang dipimpin oleh Batih Pos Koki Sajingan Terpadu Sertu Zian Kusuma Nugraha beserta 3 orang anggota Pos Koki Sajingan Terpadu Melaksanakan kegiatan Pembagian  Takjil ramadhan untuk Masyarakat Kecamatan Sajingan Besar  Kab. Sambas  Prov.Kalbar.





Dalam Rangka Memeriahkan Ramadhan Tahun Ini Pos Koki Sajingan Terpadu melaksanakan Pembagian Takjil kepada Masyarakat Di dusun Aruk Desa Sebunga Kecamatan Sajingan Besar Kabupaten Sambas. Masyarakat pun merasa senang Dengan adanya Kegiatan yang dilakukan dari pihak pos Koki Sajingan Terpadu. 

berpegang teguh pada Sapta Marga , Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI.
Kami melaksanakan points terakhir dari 8 wajib TNI yaitu Menjadi contoh dan mempelopori usaha - usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, agar selalu terjalin hubungan dekat dengan masyarakat di dusun Aruk desa Sebunga kec Sajingan Besar Kab. Sambas.






Takjil yang dibagikan kepada masyarakat pada saat berlalu lintas di jalan perbatasan memeriahkan dan menambah semangat untuk melaksanakan ibadah puasa bagi yang melaksanakan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan contoh bahwa TNI manunggal dengan rakyat.




(Lepinus Lumbantoruan : Ka.Korwil RNN.com Provinsi Kalbar/ Pen. Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK)

Iklan