Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Cuaca Extrim Hujan Deras Di sertai Angin Kencang Dan Petir, Lurah Jangkarmas Berikan Himbauan.

RADAR NUSANTARA NEWS
28 April 2024, 17.45 WIB Last Updated 2024-05-05T09:56:05Z










Huajan deras disertai angin dan petir Yang Terjadi Di wilayah Kelurahan Jangkarmas Kecamatan Dempo Utara Kota pagaralam di beberapa pekan ini Mendapat tanggapan serius dari Dari Maman Firmansyah  Selaku Lurah Jangkarmas.25/04/2024.


Dalam Himbaunnya Melalui Pesan Whatsapp, yang Berisikan, “Assalamu'alaikum wr.wb kepada Yth. ketua Rt.Rw  Dan masyarakat Jangkarmas untuk memantau wilayahnya masing masing,  sehubungan curah hujan sangat deras, angin kencang dan petir. di wiayah kita Kelurahan Jangkarmas, Mari kita berdoa semogga  hujan ini membawa berkah untuk kita Semua. Mohon di teruskan Kepada Masyarakat.


Untuk mencari Kebenarannya Awak Media (RNN.com) Menjumpai Lurah Jangkarmas Saat Berada Di Kantornya, ketika di bicangangi Maman Firmasyah menyampaikan. 

"Menghadapi Cuaca Extrim seperti ini terkusus untuk masyarakat  kelurahan Jangakarmas dan masyarakat Kota Pagaralam Lainnya, untuk menghindari hal yang tidak di inginkan, Sebagai Penceghan Sebaiknya Mengurangi Aktifitas yang Berkenan dengan Alat–alat elektronik Dengan Cara Mematikan Televisi, Radio, Kompoter, Hanfhone Dan Lain Sebagainya di karenakan Hal Tersebut Rentan Menjadi Target Atau Pemicu Tersambar Petir, Dan dalam Menghadapi musim Penghujan untuk tidak Membuang Sampah Sebarangan Yang Dapat Menimbulkan Kemampetan Pada Saluran Sungai Dan Drenase.Tutup Maman.


Pewarta Kabiro RNN. com : Lanc
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan