Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Bupati PALI Dr.Ir.H.Heri Amalindo,MM. Kirim ucapan ke polres pali

RADAR NUSANTARA NEWS
30 April 2024, 09.34 WIB Last Updated 2024-04-30T02:34:48Z









 


Apresiasi atas Keberhasilan Polres PALI dalam memutuskan mata rantai peredaran Narkoba di Bumi Serepat Serasan terus berdatangan. 

Hal ini terlihat dengan terus bertambahnya jumlah karangan bunga yang datang ke Mapolres PALI, isinya mengucapkan selamat dan Terima Kasih kepada Polres PALI, khususnya Satres Narkoba yang telah berhasil menangkap para pelaku barang haram ini dan menyita 5 (lima) kilogram lebih serbuk sabu-sabu pekan lalu. 

Tidak hanya dari berbagai elemen masyarakat,Pejabat Pemerintah Nomor Wahid di PALI pun turut mengirimkan Karangan Bunga ke Mapolres PALI, sebagai wujud suport positif atas kinerja Polres PALI. 

Seperti disampaikan Kapolres PALI AKBP Khairi Nasrudin,S.I.K.,M.H yang disampaikan oleh Kasat Narkoba IPTU Aan Sriyanto,SH,MH kepada awak media ini. 








"Alhamdulillah,ini merupakan suatu apresiasi yang sangat luar biasa,kami ucapkan Terima Kasih kepada Bupati PALI Dr.Ir.H.Heri Amalindo,MM.,dan yang lainnya,semoga ini akan menjadi suatu motivasi buat kami agar kedepannya, kami mampu bekerja lebih baik lagi," Ucap IPTU Aan pada Senin 29/04/2024.

Seperti yang diberitakan dimedia ini sebelumnya, Satuan Serse Narkoba yang dikomandani IPTU Aan Sriyanto SH,MH.,telah berhasil menggagalkan peredaran Narkiba 5 kg lebih,dan ini bisa menyelamatkan 55.360 lebih nyawa umat manusia. 

Tidak hanya sesuatu yang sangat mengejutkan dan luar biasa,saat ada kiriman karangan bunga dari H.Anto Bambang Utoya putra bungsu Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia,Jenderal Anumerta Bambang Utoyo,Komandan peperangan 5 Hari 5 Malam di Palembang, yang isinya mengucapkan selamat dan juga mengapresiasi atas kinerja Polres PALI. 

"Ini suatu apresiasi yang sangat luar biasa buat kami, ketika datangnya ucapan selamat dari anak seorang Pahlawan kita,yakni Anto anak kandung Pahlawan Bambang Utoyo.Kami ucapkan Terima Kasih, mohon doanya, semoga kinerja kami kedepannya tambah Aktif dengan penuh kehati-hatian dalam menjalankan tugas untuk memutuskan mata rantai peredaran narkoba di wilayah hukum PALI ini."pungkas Kasat Narkoba Polres PALI mengakhiri sesi wawancara dengan  dengan awak media.


Pewarta korwil RNN. com : AH
Editor Pimred RNN com Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan